Februari Jadi Bulan yang Dibanjiri Film-film Baru

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com – Film – Februari memang identik dengan bulan kasih sayang. Di bulan Februari ini ternyata film Indonesia mulai betebaran di bioskop. Berikut 10 film Indonesia yang  tayang di bulan Februari ini!

  1. AACH AKU JATUH CINTA

Garin Nugroho akhirnya kembali membuat film roman. Film ini dibintangi oleh Pevita Pearce dan Chicco Jerikho. Film ini menceritakan tentang Yulia dan Rumi. Mereka mengalami pasang surut dalam hal percintaan. Kisah mereka berdua melalui era 1970-an sampai 1990-an. Film ini tayang pada 4 Februari 2016.

  1. LONDON LOVE STORY

Film kedua rumah produksi Screenplay Films ini mengambil genre roman remaja yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Film ini mengisahkan tentang dua orang yang harus menghadapi dilema di masa kini akibat masa lalu yang belum selesai. Film garapan Asep Kusdinar dan Alyandra ini sudah tayang 4 Februari 2016 lalu.

  1. TALAK 3

Film ini menceritakan tentang Risa dan Bagas yang sempat bercerai namun ternyata mereka jatuh cinta lagi. Tetapi, karena sudah menjatuhkan talak 3, Risa diharuskan menikah terlebih dahulu dengan lelaki lain sebelum bisa rujuk dengan Bagas. Kemudian muncullah sosok Bimo di sini. Film garapan Hanung Bramantyo yang bernuansa komedi roman ini dibintangi Laudya Cynthia Bella, Vino G. Bastian, dan Reza Rahardian. Film ini juga tayang tanggal 4 Februari 2016.

  1. A COPY OF MY MIND

Sineas Joko Anwar menyorot ke kehidupan kaum bawah Jakarta dan mengisahkannya dalam film ini. Film yang dibintangi Tara Basro dan Chicco Jerikho ini mengisahkan pertemuan wanita pegawai salon dan seoran penjual DVD yang akhirnya saling jatuh cinta. Namun ternyata malah menimbulkan masalah dengan munculnya skandal politik lewat sebuah rekaman. Film ini mulai tayang pada 11 Februari 2016.

  1. TERJEBAK NOSTALGIA

Dalam film ini, penyanyi cantik Raisa Andriana menjadi pemeran utama. Film ini mengisahkan tentang Raisa yang masih sangat mencintai sosok lelaki di masa lalunya meskipun orang baru hadir di masa kininya. Ia masih belum bisa melupakan seseorang di masa lalunya. Film garapan Rako Prijanto ini telah tayang tanggal 11 Februari 2016.

  1. I AM HOPE

Sutradara Adilla Dimitri dan produser Wulan Guritno membuat film yang mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita menghadapi penyakit kanker saat baru mencapai puncak karirnya.Film ini dibintangi Tatjana Saphira, Fachri Albar, Tio Pakusadewo, Alessandra Usman, Ariyo Wahab, Ray Sahetapy, dan lain-lain, mulai tayang di bioskop mulai 18 Februari.

  1. JAGOAN INSTAN

Film garapan Fajar Bustomi ini dibintangi Kemal Palevi, Meriam Bellina, Anisa Rahma, Kevin Julio, Dede Yusuf, dan lain-lain ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang disuntik dengan formula yang membuat dirinya memiliki kekuatan super. Film ini mulai tayang tanggal 18 Februari 2016.

  1. JINGGA

Film ini mengisahkan tentang seorang remaja laki-laki yang terpukul setelah divonis buta permanen. Akan tetapi ia tetap bersemangat dan membentuk sebuah band dengan teman-teman tuna netranya yang lain. Film garapan Lola Amaria yang dibintangi oleh Hifzane Bob ini akan tayang pada 25 Februari.

  1. STAY WITH ME

Film yang dimainkan oleh Boy William dan pendatang baru, Ully Triani ini mengisahkan tentang seorang pria yang sudah berkeluarga akan tetapi menghadapi kembali cinta lamanya. Film roman karya Rudi Soedjarwo ini akan tayang 25 Februari 2016.

  1. BOMBE' DUA: DUMBA-DUMBA

Sukses dengan film Bombe' pertama (2014) yang laris manis di bioskop pulau Sulawesi, sekuel dari film fantasi keluarga ini akan hadir bulan ini. Melanjutkan film pertama, enam anak SD bersahabat harus terseret dalam petualangan baru setelah kota mereka terkena gempa. Film asal Makassar karya Syahrir Arysad Dini ini mulai tayang 25 Februari.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *