Taylor Swift Merajai iHeartRadio Music Awards 2016

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2016 yang diselenggarakan pada Minggu, (3/4/2016) di California, penyanyi muda berbakat, Taylor Swift  mendominasi peraihan penghargaan. Dinominasikan dalam tujuh kategori, Taylor Swift berhasil menjadi penyanyi yang membawa pulang piala penghargaan terbanyak dibanding musisi lainnya.

Taylor sukses menyabet penghargaan Artist of the Year mengalahkan sahabatnya, Selena Gomez, Meghan Trainor, Carrie Underwood dan Adele. Album of the Year juga dia menangkan dengan albumnya 1989.  Best Tour di tour dunia '1989' juga berhasil dia menangkan. Tur dunia tersebut berakhir pada 12 Desember 2015 di Melbourne, Australia, dan tercatat sebagai salah tur Taylor Swift yang terlaris sepanjang masa. Most Meme-able Moment juga menjadi penghargaan lainnya yang dia raih.

Justin Bieber menjadi penyanyi yang memenangkan penghargaan terbanyak setelah Taylor. Bieber memenangkan tiga kategori penghargaan di antaranya, Male Artist of the Year, Dance Song of the Year untuk lagu Where Are You Now? dan Best Fan Army yang diperuntukkan untuk penggemarnya, Beliebers. 

Taylor Swift memberikan ungkapan terima kasih secara khusus juga untuknya pacarnya Calvin Harris saat dia menerima penghargaan tur musik terbaik.

“Untuk pertama kalinya aku punya seseorang yang aku temui saat aku pulang ke rumah dan meninggalkan dunia hingar bingar di luar, jadi aku ingin berterima kasih kepada pacarku, Adam ( Adam Richard Wiles adalah nama asli dari Calvin Harris) untuk semua itu,” ujar Taylor Swift.

Taylor Swift menerima penghargaan tur terbaik melalui tur dunianya yang bertajuk '1989'. 

Dalam acara penghargaan iHeartRadio Music Awards 2016 tersebut, Taylor Swift juga memenangkan nominasi dari kategori lain, yaitu album terbaik dan penyanyi wanita terbaik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *