Menggelar Press Confrence di Best Western, Solo Baru, Tommy Page Berkomentar Tentang Perkembangan Industri Musik

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com – Panggung – Menjelang konsernya pada Jum'at (3/6/2016), Tommy Page menemui beberapa media di hotel Best Western, Solo Baru, Kamis (2/6/2016). Tidak sendiri, Tommy Page hadir ditemani Lisa Nurhayati selaku pimpinan TATA Enterprise dan Pak Ade, co-promotor TATA Enterprise di solo.

Dalam acara ini, Tommy mengaku bahwa Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat berpengaruh dalam karir musiknya. Penyanyi yang jaya dimasa 90an inipun merasa tidak percaya bahwa fansnya di Indonesia masih sangat antusias dengan musiknya. Pasalnya Tommy Page sempat vakum lama menjadi penyanyi dan lebih banyak bekerja dibalik layar.

Untuk persiapan konsernya, Tommy mengaku sudah menyiapkan semuanya secara matang. Dalam konser Tommy Page ini, dia melibatkan banyak pemain musik dari Indonesia untuk mengiringinya. Selain itu dia mengaku sangat excited karena dia akan membawakan lagu-lagu (lama) yang tidak pernah dibawakan dalam pertunjukannya.

Dalam press confrence ini, Tommy menceritakan banyak hal tentang bisnis industri musik. Di tahun 2011 Tommy bergabung dengan Warner Bros Record dan sempat juga bergabung di Pandora. Dia juga berkomentar mengenai berbagai platform online yang sempat dikecam oleh beberapa musisi. Menanggapi hal ini, dia berkomentar bahwa sangat sulit untuk melawan perkembangan teknologi ini. Musisi dan platform penyedia layanan musik ini harus bisa saling berkolaborasi dengan baik.Tommy Page juga cukup mengamati perkembangan penyanyi-penyanyi muda. Dia mengaku cukup tertarik dengan penyanyi baru seperti Charlie Puth dan Cam.

Setelah acara press confrence ini, Tommy Page juga akan menghadiri meet and great yang akan digelar di La Taverna Café and Resto, pada jam 19.00 WIB dengan akses terbatas.

Konser Tommy Page yang bertajuk First Time Concert in Solo Baru “Up Close & Personal with Tommy Page” akan digelar di Hotel Best Western Solo Baru. Harga tiket dibagi dalam beberapa kategori, yaitu Kelas Festival dengan harga Rp. 350.000, Kelas Bronze dengan harga Rp. 700.000, kelas Silver dengan harga Rp. 1.050.000, kelas Gold dengan harga Rp. 1.550.000 dan kelas VVIP dengan harga Rp. 1.950.000. ada diskon khusus sebesar 10% bagi anda pemegang kartu diskon El John untuk semua kelas dan ada diskon khusus bagi pemengang kartu kredit BCA sebesar 10% untuk total pembelian tiuket dibawah Rp. 3.000.000 ( Diskon ini berlaku untuk pembelian tiket di La Taverna Café & Resto, Solo).

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *