BeatBringer, Kembalinya Speaker Portable Model Tas Backpacker

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Artistik- Sudah lama sekali seseorang menggunakan tas speaker seperti boombox yang membuat orang dapat mendengarkan musik dimanapun dan kapanpun, khususnya saat berpergian dan kali ini sebuah perusahaan menginginkan ide dasar untuk memunculkan kembali speaker serupa. Dan inilah BeatBringer, tas boombox yang memiliki Bluetooth Speaker portable hingga level 11.

Secara esensial sebuah speaker konser yang tertempel di belakang anda dan BeatBringer ini dapat menghasilkan suara  110 dB berkat sepasang 6–in neodymium woofer dan 2 dome tweeter berukuran 25 mm dan dapat digunakan secara optimal. Perangkat ini didukung dengan 4 channel amplifier, 2 channel berukuran 75 W dan 2 berukuran 25 W dan menjalankan baterai lithium-ion berukuran 4,400 mAh, yang dilaporkan memberikan 15 jam playback dalam volume normal dan tinggi dan baterai ini dapat dengan mudah dipindah-pindahkan.

Seperti banyak speaker portable saat ini, BeatBringer menghubungkan telepon anda atau perangkat lainnya via Bluetooth, NFC atau jack regular ukuran 3,5 mm lainnya dengan memungkinkan anda menghubungkan ke berbagai speaker bersama dari line-out hingga auxiliary in.

Alat ini secara spesifik digunakan untuk pesta jalanan, festival musik, untuk lari, dan mungkin bisa digunakan saat bermain es luncur dan perusahaan pengembang mengatakan bahwa speakernya dibuat anti air. Speaker ini memiliki berat sebesar 6 kg dan menjadikannya speaker paling portable. Rencananya produksi masal akan dilakukan pada bulan Juli jika promosi di Kickstarter berjalan sesuai rencana.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *