Apple Music Beli Hak Siar Segmen Acara Talkshow Bernama ‘Carpool Karaoke’

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Acara ‘Carpool Karaoke’ dari James Corden yang cukup sensasional ini kembali membuat gebrakan dimana acara ini nantinya akan disiarkan secara streaming di platform streaming musik Apple Music. CBS Television Studios mengumumkan pada hari Selasa (26/07) bahwa Apple Music membeli hak cipta siarannya untuk seri-seri yang akan datang yang berarti beberapa episode akan disiarkan di Apple Music. Mengenai persyaratan dari persetujuan belum terkuak.

“Kami suka musik dan ‘Carpool Karaoke’ merayakannya dalam cara yang unik dan menyenangkan yang ngehit untuk semua kalangan umur audiens,” begitu kata Eddy Cue, Wakil Presiden Senior Apple untuk perangkat dan layanan internet, dalam release-nya. “Ini adalah ‘perfect fit’ bagi Apple Music – dengan membawa para pelanggan akses eksklusif ke artis favorit mereka dan selebriti yang juga nantinya akan bergabung dalam carpool itu.”

Apple telah membuat gebrakan untuk penawaran konten orisinalnya untuk berkompetisi dengan layanan streaming seperti Netflix dan Spotify. Apple Music juga mendebutkan serial musik dari Vice Media “The Score” di bulan Maret lalu dan juga streaming konser “1989” dari taylor Swift di bulan Desember.

“Carpool” sendiri adalah sebuah tayangan segmen dari acara “The Late Late Show with James Corden” dimana sang host bernyanyi bersama dengan musisi dan orang-orang terkemuka sementara dia mengemudikan mobil. Peserta yang terlibat termasuk Adele, Justin Bieber dan One Direction, serta Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama. CBS berkata bahwa konsep ini sudah ada sejak setahun lalu dan sudah ditonton di YouTube sekitar 830 juta kali.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *