Perusahaan Piringan Hitam AS Rencanakan Akuisisi Label Rekaman

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Industri- Perusahaan penghasil piringan hitam Amerika Serikat, Cooking Vinyl telah mengakuisisi saham sebuah label rekaman yang bernama Fat Cat Records, menurut siaran pers. Fat Cat dan cetakannya telah merilis rekaman-rekaman oleh yang diantaranya adalah beberapa artis lokal, diantaranya adalah Sigur Ros dan Animal Collective.

Martin Goldschmidt, yang menjadi rekan pendiri Cooking Vinyl, telah memiliki hubungan distribusi dengan Fat Cat Records melalui perusahaan lainnya yang dia dirikan, seperti Essential Music & Marketing. Syarat ketentuan dari persetujuan ini pertama dilaporkan oleh Music Business Worldwide namun belum ada informasi terkait ini. Beberapa sumber dalam industri yang secara tipikal melihat aset saat mereka hadir dalam proses jual beli itu dan ternyata bukanlah proses pertimbangan.

Goldchmidt dan rekannya telah menjual Essential ke Sony Music Entertainment dan sekarang dikenal sebagai Red Essential namun dia masih memegang kepemilikan Cooking Vinyl dan sekarang sepertinya dia pemilik saham dari Fat Cat. Hingga saat ini, dari kedua belah pihak belum ada komentar langsung

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *