Debut Solo, Liam Payne Tanda Tangani Kontrak dengan Republic Records

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Kabar terbaru datang dari salah satu member One Direction, Liam Payne. Semenjak One Direction menjalani masa hiatus, penyanyi tampan ini dikabarkan akan segera bersolo karir seperti rekannya, Harry Styles dan Niall Horan. Sebelumnya, Niall Horan telah bergabung dengan Capitol Records. Harry Styles juga telah menandatangani kesepakatan solo dengan Columbia Records.

Pada Juli lalu Liam diisukan akan bergabung dengan Capitol Records. Namun baru-baru ini Liam dikabarkan telah menandatangai kontrak dengan label yang berada di Amerika Serikat yang juga menaungi Nicky Minaj, Drake, Lil Wayne, Lorde, The Weeknd serta Ariana Grande yakni Republic Records.

Kabar penandatanganan kontrak serta solo karir tersebut, disampaikan sendiri oleh Liam Payne melalui akun twitternya. Kekasih dari Cheryl Cole tersebut mengaku bahwa ia sangat senang karena telah berhasil menandatangani kontrak dengan Republic Records.

“Luar biasa bisa menandatangani kontrak dengan @RepublicRecords Aku merayakannya dengan tweet ini, karena (Republic Records) telah menerimaku sebagai salah satu bagian dari artis-artis luar biasa di sana,” tulisnya.

Fans Liam dan Directioners sendiri menyambut gembira kabar ini, tanda pagar #congratsliam sempat menjadi trending topic di twitter. Hal serupa juga diungkapkan oleh Simon Olivera selaku manajer Liam yang juga menyambut dengan bahagia debut Solo Liam kedepannya.

“Aku lebih percaya diri karena sudah mendapatkan tim yang paling hebat untuk bekerja sama dengan Capitol, label di Inggris, untuk meluncurkan dan men-direct karir solo Liam,” kata sang manajer.

Dilansir dari Billboard, Monte Lipman, CEO serta co-founder dari Republic Records pun menyambut gembira dengan kehadiran Liam Payne. Lipman menyebut bahwa Liam adalah salah satu penyanyi yang berpengaruh besar bagi pop culture dunia.

“Menjadi bagian dari member grup paling sukses selama dekade terakhir ini, Liam punya kesempatan yang sangat besar untuk membuat budaya pop berdampak lebih luas lagi. Kami merasa bangga atas keputusan Liam untuk bergabung dengan Republic Records dan kami juga punya ekspektasi yang cukup tinggi untuk karir solonya nanti.” tutur Monte Lipman.

Meski kabar karir solonya sudah beredar luas, pihak label maupun Liam sendiri belum memberikan bocoran terkait kapan perilisan karya solo tersebut.

Namun, keputusan Liam ke Republic Records ternyata ditanggapi negatif oleh Simon Cowell. Pembentuk dan penemu One Direction diajang pencarian bakat X-Factor pada tahun 2010 ini merasa dikecewakan oleh Liam, Niall Horan, Harry Styles dan Louis Tomlinson karena tidak bergabung dengan label Sony's Syco untuk karir solo mereka. Simon menganggap tindakan ini, yang dulu dilakukan Niall Horan, sangat tidak layak dan tidak menghormati orang yang telah membentuk mereka sejak awal.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *