November Mendatang, SHINee Siap Gelar Konser di Indonesia

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com – Panggung – Para pecinta K-pop atau musik-musik Korea Tanah Air makin dimanjakan saja oleh promotor-promotor musik negeri gingseng itu. Setelah pada pertengahan Agustus lalu Indonesia kedatangan boyband Seventeen yang mengadakan fan meet, disusul boyband besutan YG Entertainment IKON yang sukses menggelar konser di awal September lalu.

Yang terbaru adalah duo kakak beradik Akdong Musician (AKMU), band Nell, dan Taeyang BIGBANG yang mengadakan konser bertajuk 'Saranghaeyo Indonesia 2016' di ICE, BSD, Tangerang, pada awal Oktober lalu.  

Dan kabar menggembirakan terbaru hadir bagi Shawol (fans SHINee) di Indonesia. Pasalnya boyband yang baru saja merilis single berjudul 1 of 1 ini akan mengadakan konser tunggal di Indonesia pada Sabtu, 12 November 2016 mendatang. Konser yang rencananya akan bertempat di Jakarta International EXPO pukul 6.15 PM ini merupakan pemberhentian pertama SHINee dalam rangkaian konser SHINee World V. Konser ini akan digelar oleh My Music Taste yang bekerja sama dengan SM Entertainment dan Dream maker.

Kabar tersebut diperoleh langsung dari akun media sosial My Music Taste. My Music Taste pun mengunggah video sambutan dari kelima personel SHINee untuk para penggemar mereka di Indonesia.

Dalam video berdurasi 1:09 menit tersebut kelima anggota SHINee; Onew, Taemin, Jonghyun, Minho dan Key mengumumkan akan datang ke Indonesia dalam rangkaian tur bertajuk SHINee World V.

“Halo kami SHINee! Fans SHINee di Indonesia, kami punya berita besar untuk kalian,” ujar Onew. “Kami akan mengunjungi fans Indonesia dengan konser 'SHINee World V'. Kami dengar banyak fans SHINee di Indonesia jadi kami mengunjungi kalian terlebih dahulu.” Ujar Jonghyun.

Kabar bahagia ini langsung disambut antusias oleh SHINee World di Indonesia. Pasalnya, grup pelantun Lucifer tersebut terakhir kali datang ke Jakarta pada 2014 lalu dalam rangkaian tur “SHINee World III”. Sayangnya, hingga saat ini pihak promotor belum juga mengumumkan daftar harga tiket konser boyband asuhan SM Entertainment tersebut. Dalam akun Twitternya, My Music Taste menulis,

“Info tiket untuk SHINee Concert 'SHINee World V' di JAKARTA akan diumumkan minggu ini.”

Penggemar pun berharap harga tiket bisa dijangkau oleh semua kalangan. Sementara itu, SHINee hingga sekarang masih disibukkan dengan jadwal comeback mereka dengan lagu berjudul 1 of 1. Tak hanya comeback dengan karya baru berkonsep retro alias 90-an, boyband yang melakukan debut pada 2008 ini juga merilis akun Instagram resmi mereka yang diberi nama @shinee1of1.

Lagu 1 of 1 ini menceritakan betapa seorang pria yang sangat mencintai kekasihnya dan menjadikannya orang nomor satu dalam hidupnya. Berkat lagu ini SHINee telah memperoleh tiga kemenangan di program musik MTV’s The Show, KBS Music Bank, dan SBS Inkigayo.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *