Deezer Bermitra dengan Feature.Fm, Bantu Artis Promosikan Karya Musik Mereka

Spread the love
  •  
  •  
  •  

Compusiciannews.com -Distribusi- Deezer berencana akan memberikan sebuah fitur kepada artis untuk dapat mempromosikan lagu-lagu para artis dalam layanan on-demand-nya. Dengan Feature.fm, Dezer menjanjikan sebuah “pencahayaan yang belum pernah ada” kepada para artis dengan menawarkan layanan mandiri untuk mengunggah musik, memilih target audiens dan mengawasi kinerjanya dengan biaya tentunya.

Dalam menyorot platform, Feature.fm memiliki strategi kemitraan dengan streaming berbasis di Paris, yaitu Deezer, yang menjadi layanan streaming pertama yang memungkinkan para artis untuk dengan mudah membeli airplay sponsor dalam layanan gratisnya. “Peluncuran layanan ini berarti artis dengan mudah mengintegrasi musik mereka kedalam platform Free Deezer dengan menjangkau audiens yang tepat di waktu yang tepat pula,” kata Tristan Rachline, Vp dari penjualan iklan di Deezer.

“Teknologi Deezer selalu terdorong  dengan inovasi , desain superior dan fungsionalitas sehingga kami senang bisa berkolaborasi dengan Feature.fm untuk kemajuan yang lebih lagi, baik pengguna  dan pengalaman dari artis”

Fitur ini tersedia bagi semua artis yang ingin mentargetkan audiens mereka berbasis pada beberapa parameter seperti selera musik, umur dan gender. Setelah mengatur anggaran, Feature.fm akan menyediakan dashboard analisis yang memperlihatkan bagaimana pendengar bereaksi.  

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *