9 Sosok Baru di Dunia Musik yang Patut Dinanti

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Awal tahun 2017 merupakan momen yang tepat untuk memprediksi siapa saja sosok baru di dunia musik yang layak untuk diikuti kiprahnya sepanjang tahun. Lewat track record yang telah mereka torehkan di tahun 2016, beberapa musisi ini sepertinya akan mengukir banyak prestasi dan popularitas sepanjang tahun 2017. Berikut diantaranya.

  1. Chance the rapper

Melalui mixtape ketiganya bertajuk “Coloring Book” yang berisi lagu-lagu fresh seperti No Problem dan Angels, Chance The Rapper berhasil masuk dalam 5 nominasi Grammy 2017. Kategori tersebut adalah Best New Artist, Best Rap Performance, Best Rap Song, Best Rap Sung/Performance dan Best Rap Album.

  1. Daya

Penyanyi belia yang baru berusia 17 tahun asal Amerika Serikat, Daya sukses mencuri perhatian  pendengar musik berkat lagu-lagunya di album “Sit Still, Look Pretty”. Gadis bernama asli Grace Martine Tandon ini juga masuk dalam nominasi Grammy Award lewat kolaborasinya bersama The Chainsmokers dengan lagu Don’t Let Me Down.

  1. Zay Hilfigerr dan Zayion McCall

Lagu “Juju on the beat” sukses membuat rapper asal Amerika Zay Hilfigerr dan Zayion McCall mendunia. Lagu yang dirilis pada tgl 30 September 2016 di youtube channel Mc Call tersebut langsung viral dan sempat menduduki chart no 3 di Billboard Hot R&B/Hip-Hop Songs.

  1. The Chainsmokers

Duo DJ asal Amerika yang beranggotakan Andrew Taggart dan Alex Pall mulai dikenal pada tahun 2014 dengan lagu berjudul #selfie. Lagu-lagu buatan mereka kini laris di pasaran musik dunia seperti Don't Let Me Down ft. Daya dan Closer ft. Halsey. Lagu Closer bahkan sempat yang memuncaki US Billboard Hot 100.

  1. NAO

Neo Jessica Joshua atau yang lebih dikenal dengan Nao adalah penyanyi, produser, dan penulis lagu berkebangsaan Inggris. Album debutnya yang bertajuk “For All We” dipuji oleh penyiar BBC Radio 1, Annie Mac sebagai “Hottest Record in The World”.

  1. Kiiara

Gadis 21 tahun asal Illionis ini merilis single “Gold” pada Oktober 2015 yang sukses melambungkan namanya di dunia musik. Lagu “Gold” yang terdengar earcatchy merupakan gabungan RnB, dance, dan pop.

  1. Kaytranada

DJ dan produser Kaytranada merilis album debut 99,9% yang sukses menampilkan lagu-lagu dengan genre berbeda, seperti Track Uno, You’re The One dan Together.

  1. DNCE

Band beranggotakan Joe Jonas, Jack Lawless, Cole Whittle dan Jin Joo berhasil menarik perhatian dunia ketika muncul pada tahun 2015 dengan single “Cake By The Ocean”. DNCE sukses menggelar tur bertajuk “Greatest Tour Ever Tour” pada Mei 2015 hingga September 2016.

  1. Desiigner

Sidney Royel Selby III, atau yang lebih dikenal dengan nama Desiigner adalah Rapper asal Amerika yang mendapat beragam pujian untuk hit single-nya Panda.  Lagu Panda berhasil menduduki posisi nomer satu di Billboard Hot 100.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *