La La Land Masuk Peringkat Runner Up Sebagai Album Soundtrack Terpopuler Versi Billboard

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Industri- Film musikal yang diperankan Ryan Gosling dan Emma Stone, La La Land mengalami progress yang sangat signifikan di tangga lagu Billboard untuk kategori soundtrack film  dimana sebelumnya dari posisi 15 melonjak ke posisi runner up.

Tanggal lagu Billboard 200 memberikan peringkat kepada album-album yang paling populer dalam minggu ini di Amerika Serikat berdasarkan konsumsi metric beragam yang menyertakan penjualan album tradsional, Track Equivalent Albums (TEA) dan Streaming Equivalent Albums (SEA) dan untuk update peringkat tanggal 27 dan 28 Januari akan secara penuh dipublikasikan oleh Billboard pada tanggal 18 Januari.

Album La La Land sendiri mengalami kenaikan karena didukung paling banyak dari penjualan album tradisional dimana sekitar 30.000 copy terjual dan menjadi album dengan penjualan teratas minggu ini dan naik ke posisi puncak untuk peringkat Top Album Sales.

La La Land adalah sebuah film romantis musikal yang menceritakan 2 insan berbeda passion yang saling jatuh cinta dan mereka bertemu di Los Angeles, kisah cinta mereka mengalami goncangan saat masing-masing akan mendapat kesempatan menggapai impian mereka. Film ini dirilis pertama kali di Venice Film Festival, 31 Agustus 2016 lalu dan resmi dirilis di Amerika Serikat pada 9 Desember 2016.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *