Aplikasi Musik TSC dari iOS, Berikan Chart Lagu Berdasarkan Preferensi Musik Anda

Spread the love
  •  
  •  
  •  

Compusiciannews.com -Distribusi- TSC Music App, sebuah aplikasi platform iOS yang memungkinkan Anda memainkan musik Via YouTube, SoundCloud, Spotify dan tentunya Apple Music sebagai library orisinil dari Platformnya. TSC sendiri memiliki singkatan Threshold Sound Conditioning dan aplikasi ini berjalan sebagai fisioterapi untuk pendengaran, begitu elas dari Ji Hoon Won, Managing Director dan salah satu kreator dari Aplikasi.

Aplikasi ini akan mendeteksi kunci frekuensi dari pendengaran Anda dan menghasilkan sinyal suara yang terkostumisasi untuk menstimulasinya pada level Threshold, dan level Audibel. Aplikasi musik ini menyimpan data pendengaran untuk mengekualisasi musik Anda berdasarkan pada kapasitas pendengaran Anda dan menawarkan chart berdasarkan pada musik yang Anda sering dengae sehari-hari.

Ini adalah ide pintar dan salah satu yang Won klaim dapat meningkatkan kapasitas pendengaran Anda setelah sekitar sebulan pemakaian. Teknologi ini sudah diuji oleh Standford Uniersity dan abstraknya diterbitkan di Neurology Journal yang Won jelaskan sebagai “salah satu jurnal yang paling bergengsi yang pernah ada.”

Jika Anda pengguna gadget iOS dan tertarik untuk menggunakannya, silahkan unduh aplikasi ini di App Store karena sudah diunggah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *