Ariana Rilis Ulang Single-nya Sebagai Bentuk Amal Atas Tragedi Serangan Usai Konsernya

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Ariana Grande merilis ulang single-nya One Last Time, yang sebelumnya telah dirilis 2 tahun lalu sebagai sarana penggalangan dana untuk korban serangan bom usai konser Ariana Grande ‘Dangerous Woman’ di Manchester Arena, 22 Mei lalu yang menewaskan 22 orang.

“Hasil penjualan ini akan didonasikan ke We Love Manchester Emergency Fund dibawah koordinasi Palang Merah Inggris,” begitu yang tertulis di akun Twitter konser Dangerous Woman.

Penyanyi berusia 23 tahun ini menampilkan One Last Time dan diikuti dengan cuplikan-cuplikan konsernya di Manchester Arena. Ini adalah salah satu bentuk penggalangan dana yang dilakukan Grande, selain itu dia juga tampil di konser amal yang dijadwalkan Minggu malam (04/06) waktu setempat dan distreamingkan oleh iTunes di platform berbayarnya dan acara ini akan masuk list on demand di situs unduh itu saat konser berakhir.

Selain iTunes, MTV juga menstreamingkan, ABC juga akan menyiarkan acara yang berlangsung 1 jam itu dan beberapa stasiun media lain seperti iHeartRadio yang menyiarkan ke 130 station-nya. Justin Bieber, Coldplay, Miley Cyrus, Katy Perry dan Marcus Mumford adalah rentetan bintang yang juga  tampil dalam acara penggalangan dana yang berlokasi di stadion pertandingan Cricket di Manchester, Inggris.

Berikut ini penampilan Ariana Grande dengan isak tangis menyanyikan One Last Time di acara penggalangan dana untuk korban serangan 22 Mei di Manchester Arena

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *