Bersiaplah! Gran Turismo Sport untuk PS4 akan rilis Oktober ini!

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Games- Bagi anda para pecinta game balap, pasti sudah tidak asing lagi dengan game Gran Turismo. Game ini akan hadir dalam Playstation 4 dengan seri terbarunya yaitu Gran Turismo Sport. Rencananya game ini akan dirilis tanggal 17 Oktober mendatang di Amerika Serikat dan regional Asia.

Produser dari serial game Gran Turismo, Kazunori Yamauchi menyampaikan bahwa kali ini permainan akan dibuat sedikit berbeda. Akan tersedia 140 mobil dalam game baru ini, yang mana akan berfokus pada sportivitas. Game dibuat seperti nyata yaitu dengan adanya lisensi, Setelah pemain berhasil melalui tingkat lisensi berbeda, maka pemain akan mendapatkan Lisensi Mini Turismo FIA Gran Turismo dari klub olah raga lokal atau badan olah raga nasional mereka.

Polyphony Digital telah mengembangkan game dengan lebih detail, termasuk dalam warna dan desain interior mobil yang dibuat lebih menarik Selain itu banyak mode permainan yang disediakan. Campaign Mode, Creative tools pun juga tersedia.  Grafis dan suara juga disajikan sebagus mungkin guna membuat game ini lebih seru

Sirkuit balapnya juga dibuat lebih rinci dari sebelumnya, akan ada pepohonan di sepanjang jalan, batu, dan bahkan ukuran aspal dalam setiap track seperti yang terlihat dalam trailernya.

Gran Turismo Sport untuk PS 4 merupakan game ketiga belas dari semua serial Gran Turismo, game ini juga menjadi Gran Turismo pertama yang hadir untuk PlayStation 4.

Dalam game yang dikembangkan oleh Polyphony Digital dan Sony Interactive Entertainmet ini akan ada tiga jenis kaset game fisik, yaitu: Standard Edition dengan harga Rp 699.000 dengan spesial DLC, Limited Edition seharga Rp 849.000 juga termasuk DLC, Artbook dan Steelbook spesial, dan Collector’s Edition dengan harga yang lebih mahal yaitu Rp 1.549.000.

Tersedia juga versi digitalnya, Digital Deluxe Edition yang dibandrol dengan harga Rp 799.000. Dalam versi digital ini, pembeli juga bisa mendapat DLC menarik. Namun untuk bonus uang, hanya akan dapat setengahnya. Dalam versi fisik bonus yang didapat dalam game adalah 1 juta credit uang, sedangkan untuk digital copy hanya akan dapat 500 ribu credit uang. DLC yang didapat dalam semua seri adalah sebanyak 3 buah mobil spesial yang dapat digunakan sejak awal bermain.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *