“Dunkrik”: Christopher Nolan Puji Harry Styles dan Seluruh Bintang Film di Gala Premiere London

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Film- Pangeran Harry menjadi tamu istimewa pada acara yang bertempat di London Leicester Square. Sementara itu, mungkin acara tersebut tidak sebanding dengan gala premier Star Wars: The Force Awakens, acara red carpet WWII Christoper Nolan untuk film Dunkirk pada hari Kamis mungkin menjadi gala premier paling megah yang pernah digelar di London Leicester's Square selama bertahun-tahun dan kemungkinan besar karena satu orang yaitu Harry Styles.

Disamping kehadiran Chillian Murphy, Tom Hardy, Kenneth Branagh, dan Mark Rilance, kedatangan salah satu bintang One Direction, sebagai debut film pertamanya, yang membuat teriakan menggema diseluruh pusat London. Styles datang bersama aktor muda lainnya, termasuk Fionn Whitehead (yang juga menjadi debut pertama film layar lebarnya), Jack Lowden, Barry Keoghan, Aneurin Barnard.

Pada acara yang dihadiri oleh pangeran Harry tersebut Nolan memuji para bintang yang berperan dalam film tersebut karena telah berhasil menampilkan cerita yang sesungguhnya dari penyelamatan pasukan Allied yang terjebak di pantai Dunkirk pada tahun 1940.

“Aku sangat yakin bahwa mereka semua adalah aktor terbaik untuk film apapun” puji sang sutradara. Dia juga mengutarakan kekagumannya pada 13 tentara veteran Inggris yang hadir pada gala premier tersebut.

Nolan juga mengungkapkan bahwa dia membawa sebuah peluru tentara Inggris yang ditemukan di pantai pemberian dari seorang warga Prancis saat proses syuting.

“Satu hal yang aku sukai dari film ini yaitu film ini tidak sengaja dibuat agar terlihat penting”, Ujar Branagh, yang berperan sebagai Komandan Angkatan Laut. Dia juga menambahkan bahwa film ini lebih fokus pada kehidupan sehari-hari. “Dan cerita di film ini terasa mengalir alami”

Sementara itu, Styles, bercanda dengan mengatakan bahwa Dunkirk akan menjadi film pertama dan terakhirnya.

“Mungkin aku terlalu cepat terkenal”, Katanya. Ia juga menambahkan bahwa film ini membuatnya menjadi “lebih baik dalam berenang”

Film produksi Warner Bros 'Dunkirk' dijadwalkan akan tayang pada 21 Juli mendatang.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *