Justin Bieber Memberikan Kejutan untuk Pasien di Rumah Sakit Anak Orange County

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Meskipun Justin Bieber adalah salah satu musisi terbesar dalam perindustrian musik dan akan memulai tur stadion pertamanya di Amerika Utara, penyanyi tersebut masih memiliki waktu untuk penggemarnya. Pada hari Senin (17/07), Bieber mengejutkan anak-anak di Rumah Sakit Anak Orange County untuk bertemu dengan penggemar, berfoto dan berdoa bersama pasien.

Sejumlah penggemar dan orang tua dari pasien-pasien di rumah sakit tersebut memposting beberapa foto penyanyi Despacito Remix itu ke media sosial. Seorang ibu bernama Brandie Runner mengaku terkejut melihat Justin Bieber masuk keruangan putrinya Victoria.

Runner memberi caption pada foto lain, “Betapa berkah hari ini bagi anakku (& saya). Saya tidak pernah tahu dia memiliki hati sebesar ini. ” Bieber menghabiskan waktu dengan beberapa penggemar lainnya, menebarkan senyuman dan pelukan, bahkan melakukankan dab.

Pasien yang lain pun turut mengungkapkan suka citanya bertemu dengan bintang top Justin Bieber. “Hari ini saya mendapat kesempatan sekali-seumur-hidup untuk bercakap-cakap, tersenyum satu sama lain, berpelukan, namun yang paling terpenting adalah doa indah dari @justinbieber,” tulis seorang pasien. “Inilah sisi dari dia yang pantas dilihat oleh dunia. Jiwa dan kepribadiannya yang indah yang benar-benar menyentuh hati saya selamanya.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *