Soundtrack Video Game Contra 3 Akan Dikemas Dalam Bentuk Vinyl

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Games- Konami akan segera merilis soundtrack video game Contra 3 dalam bentuk vinyl. Memanfaatkan kepopuleran vinyl, Mondo akan memperkenalkan suara dari salah satu tokoh utama Konami yang populer, Contra. Langkah ini bisa menandakan rilis soundtrack lain yang akan datang dari game klasik ini di vinyl.

Konami's Contra merayakan ulang tahun ke tiga puluh tahunnya, tahun ini. Game ini pertama kali dirilis dengan judul shoot ‘em up yang dimainkan di mesin game yang membutuhkan koin untuk memainkannya. Game ini meraih popularitasnya di berbagai platform rumah. Game ini bisa dimainkan oleh lebih dari dua pemain. Pemain tersebut bisa mengendalikan komando bersenjata elit dan ditugaskan untuk menuntaskan ancaman yang ada di luar bumi. Game ini menyuguhkan beberapa fitur hukuman di level tersulit yang sangat disukai oleh para pemainnya. Hal itulah yang membuat game ini terkenal dengan Konami Code nya.

Apakah Konami Code itu? Diperkenalkan pada Gradius tahun 1986 di SPN, serangkaian penekanan tombol akan memungkinkan pemain untuk memulai Contra dengan tiga puluh lives. Game ini pernah dirilis di NES, SNES, Sega Genesis, Playstation, dan Nintendo DS. Pemain juga bisa mengunduh game di perangkat mobile iOS dan Android mereka.

Untuk merayakan Comic-Con 2017 di San Diego, Mondo akan merilis beberapa accecoris dari game ini, termasuk pin dan poster. Mondo juga akan merilis 18 × 24″ poster Contra dari Eric Powell, yang hanya tersedia sebanyak 225 eksemplar. Fans yang mengunjungi stan Mondo di Comic-Con dapat membeli poster tersebut secara langsung.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *