Christina Aguilera Tampil dalam Sesi Tribute Film The Bodyguard di Ajang American Music Awards 2017

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Panggung- Stasiun televisi ABC dan Dick Clark Production mengumumkan bahwa penyanyi era 90an Christina Aguilera akan tampil dalam perayaan ke 25 tahun film The Bodyguard serta penghormatan kepada mendiang Whitney Houston, penyanyi legedaris dengan yang merupakan pemeran utama dalam film yang rilis pada 25 November 1992 lalu.

Perayaan ini direncanakan diadakan bersamaan dengan ajang American Music Awards pada 19 November mendatang dan Aguilera akan tampil dengan menyanyikan lagu-lagu soundtrack film yang melegenda itu.

“Whitney sendiri menyatakan secara pribadi di tahun 2001 bahwa Christina Aguilera menyanyikan versi terbaik dari hitnya yang berjudul Run to You,” begitu pernyataan dari pihak Houston dalam siaran pers.

“Merupakan sebuah apresiasi dan kehormatan besar dia kembali berpartisipasi di American Music Awards untuk memberikan penghormatan spesial untuk film The Bodyguard yang sudah 25 tahun masih menyentuh hati bagi setiap orang yang menontonnya. Whitney dalam pernyataan tertulisnya tanpa ragu mengatakan bahwa Christina Aguilera adalah salah satu penyanyi dengan suara terbaik yang bisa dia nikmati di generasi musik ini.”

Aguilera menyatakan rasa terima kasihnya untuk pihak Houston atas kesempatan yang diberikan dan juga lewat pernyataan, pelantun I Turn to You ini berkata “Saya merasa terhormat bisa diminta untuk berpartisipasi dalam acara tribute spesial untuk sang legendaris ini”

Houston sendiri semasa hidupnya telah memenangkan 22 penghargaan American Music Awards dan dia meninggal secara tiba-tiba pada bulan Febuari 2012 lalu.

Berikut ini penampilan Christina Aguilera menyanyikan Run to You secara Live 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *