Udayana Jazz Festival 2017 Undang Jazzer Lokal Ternama

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com – Komunitas – 19 November lalu Universitas Udayana, Denpasar, Bali kembali menggelar UJF 2017 yang ketujuh kalinya. Festival Jazz yang sudah sukses terselenggara selama enam kali ini akan terus dilanjutkan, dan pada tahun 2017 adalah festival yang ketujuh kalinya.

Event besar yang diselenggarakan di bawah naungan BEM Udayana ini kembali menarik perhatian karena event ini selalu mengundang artis lokal papan atas.

Sudah banyak musisi dan grup band yang diundang sebagai penampil maupun sebagai bintang utama, yaitu seperti Ten2Five, Raisa, Afgan, Tulus, dan masih banyak lagi.

Dalam festival ketujuh dihadirkan Bara Suara, Maliq & D'essentials, Indra Lesmana, Adra Karim, dan beberapa musisi lainnya.

UJF yang ketujuh ini seperti biasanya mengadakan roadshow dan audisi band untuk puncak acara. Beberapa band anak muda ikut berpartisipasi dalam event ini.

Event yang diselenggarakan di Kampus Sudirman, Universitas Udayana ini terlebih dahulu menampilkan lima besar band audisi tahun ini yang dimenangkan oleh Rush Project dan juga menampilkan tiga pemenang audisi band tahun lalu yaitu Funky Kota, New Generation, dan Secangkir Kopi.

Setelah beberapa band tersebut tampil, maka bintang tamu yang diundang segera muncul dan memeriahkan suasana.

Yang pertama adalah Sound Of Mine ft. Dennis Juno.

Bintang tamu kedua adalah Maliq & D'essentials, membawakan lagu Setapak Sriwedari yang kala itu dimainkan dengan lantunan nada super jazzy.

Selanjutnya grup itu menampilkan lagu Dia, dan penonton semakin bersemangat dan baris depan panggung menjadi semakin heboh dan ramai.

Lagu terakhir dari Maliq adalah Pilihanku.

7th UJF

Masuk ke bintang tamu utama yaitu Bara Suara, Indra Lesmana, dan Adra Karim, mereka membawakan lagu Hagia untuk para penikmat musik jazz #7thUdayanaJazzFestival.

Lagu terakhir yang dibawakan adalah Bahas Bahasa. Lagu ini menjadi akhir yang membahagiakan, menjadi seperti pelengkap sempurna untuk mengakhiri hari yang jazzy saat itu.

Penonton yang hadir juga disuguhi beberapa makanan dari food stand yang disediakan di event ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *