Pendiri Apple Kecewa dengan Fitur iPhone X

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com – Gadget- Semua orang tahu bahwa iPhone X adalah produk terbaru Apple dengan jejalan fitur-fitur canggih yang memikat. Meskipun begitu, Steve Wozniak yang merupakan salah satu pendiri Apple mengaku sangat kecewa terhadap produk terbaru Apple ini.

Beberapa saat lalu Wozniak bahkan mengatakan bahwa dirinya lebih memilih menggunakan iPhone 8 daripada iPhone X, Apple pun mengirimkan unit iPhone X kepadanya untuk digunakan.

Meski mengaku suka dengan mesin dari iPhone X, Wozniak merasa kecewa dengan fitur-fitur terbaru ponsel pintar tersebut. “Tombol power melakukan banyak hal yang berbeda jika kamu menekan cepat, dua kali, atau tiga” katanya seperti dilansir dari 9to5mac.

Fitur tersebut memang sejatinya bertentangan dengan idealisme Apple untuk menciptakan perangkat yang sederhana dan mudah dimengerti.

“tombol volume down dapat melakukan fungsi yang berbeda saat anda menekan dan menahannya” keluh wozniak lagi saat berbicara di Nordic Business Forum di Stockholm. Bahkan Wozniak juga mengibaratkan iPhone X sebagai contoh dimana komputer dan mesin menipu kita.

Bagaimana menurutmu?

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *