Adik Beyonce Knowles Sabet Gelar dari Yayasan Kampus Harvard

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Jika selama ini publik hanya mengetahui sosok Beyonce Knowles, seorang penyanyi Diva RnB, istri dari seorang produser musik dan rapper ternama Jay Z, kali ini penggemar musik dunia diarahkan pada sosok sang adik, Solange Knowles

Penulis lagu yang memenangkan penghargaan Grammy tahun 2017 lalu ini dinobatkankan sebagai Artist of the Year 2018 dari Harvard Foundation. Yayasan ini sendiri adalah pusat hubungan antar agama, etnik dan ras yang ada di universitas top dunia itu dan setiap tahun selalu memberikan penghormatan kepada para artis dan ilmuan besar.

Tahun lalu, Solange memperoleh penghargaan American Express Impact Award di acara Billboard Woman in Music Award 2017 dan sebagaimana dia juga disebut sebgai salah satu Women of the Year dari Glamour Magazine.

Melalui podiumnya, Solange memberikan pesan-pesan yang membangun kepada semua masyarakat. Kejujurannya yang tulus dan apresiasinya pada seni, berkat sang ibu Tina Knowles telah mempengaruhi karir musik dan kehidupan pribadinya. Albumnya yang berjudul A Seat at the Table memberikan analisa kultural, melawan bentuk penyalahgunaan budaya dan mengeksplorasi masa lalu yang kelam dalam dirinya.

Solange mendorong dan menyarakan pesan mengenai penguatan identitas diri dan penyembuhan mental dan piskis masing-masing individu  di seluruh dunia dan penghargaan ini akan diberikan pada 2 Maret 2018 mendatang dalam sebuah upacara resmi

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *