Klub Sepak Bola Ini Melakukan Hal Beda dari Klub Lain

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Sebuah klub sepakbola amatir di turki (Harunustaspor) merekrut Omer Faruk Kirogli. Dalam CNN mengatakan bahwa pesepakbola yang berusia 22 tahun ini digaet dengan transfer 0,0524 BitCoin (saat ini kisaran Rp.7.000.000,00-) plus uang tunai 2.500 lira sekitar Rp.8,8 juta

Secara keseluruhan klub sepak bola amatir ini mengeluarkan dana sebesar 4.500 lira sekitar 15,9 juta, dengan catatan nilai BitCoin saat ini relative fluktuatif.

“kami melakukannya agar nama kami dikenal di negeri ini dan juga dunia. Ini merupakan hal pertama di turki dimana sebuah transfer dilakukan dengan menggunakan bitcoin atau mata uang virtual yang sedang booming saat ini” kata presiden klub amatir tersebut kepada NTV Sport yang dikutip Four Two Four.

Nama kami disebut sebut di televise seperti kami sudah menjadi klub professional saja. Kami bangga dengan hal tersebut,” ucapnya

BitCoin yaitu salah satu mata uang virtual yang sedang meledak saat ini, pengguna BitCoin mulai menurun dikarenakan oleh fluktuatifnya nilai mata uang tersebut. Mata uang ini tidak memiliki wujud fisik hanya wujud virtual saja  tidak ada koin dan kertas ataupun lainnya.

“ini merupakan hal pertama di dunia buat saya juga. Seperti yang dikatakan oleh presiden saya, kami melakukan sesuatu yang baru. Kita membuka hal hal yang belum pernah terjadi dan dilakukan oleh klub manapun, saya hanya berharap bahwa hal ini bias menguntungkan antara kedua belah pihak” kata Kiroglu menambahkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *