Zuckerberg Klarifikasi ke Media Soal Skandal Bocornya Data User Facebook

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Mark Zuckerberg menyapaikan pernyataanya di media New York Times berkenaan soal kontroversi yang terjadi di situs jejaring sosial terbesar yang dia dirikan, Facebook, yang berkenaan dengan data terkati kampanye presedensial Donad Trump mengeksploitasi data pribadi lebih dari 50 juta pengguna Facebook.

 “Kami memiliki tanggung jawab untuk melindungi informasi Anda. Jika kami tidak bisa, kami tidak pantas,” begitu ungkap Zuckerberg dalam iklan baru di media New York Times halaman 15 yang terbit pada hari Minggu (25/03)

CEO Facebook ini mengadakan tour media awal minggu ini setelah 4 hari terdiam terkait bocornya data Cambridge Analytica yang isinya diskusi keterlibatan poros dan kerahasiaan persuhaan dalam kemenangan Donald Trump di Pilpres. Zuckerberg  menyebutnya sebagai insiden pelanggaran kepercayaan.

Dalam media Times, Zucerberg menyebut Cambridge Analytica yang mengumpulkan informasi personal pengguna sebagai pelanggar kepercayaan dan berjanji bahwa Facebook akan berupaya kejadian ini tidak akan terulang lagi.

After thanking users for “believing in this community,” Zuckerberg vowed to “do better for you.” He then personally signed the ad.

Setelah berkata kepada pengguna setianya, Zuckerberg berjanji untuk melakukan yang lebih baik

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *