Album “Comeback” EXO-SC Siap Rilis, EXO-L Seluruh Dunia Hebohkan Jagad Twitter

Spread the love
  •  
  •  
  •  
Foto :Soompi.com

Compusiciannews.com – Jagad media sosial Twitter hari ini kembali dihebohkan dengan dua pesohor tampan Korea Selatan, personal boyband K-Pop kenamaan EXO. Oh Se-hun atau yang dikenal dengan Sehun, dan Park Chan-yeol, yang dikenal dengan sebutan Chanyeol dikabarkan akan merilis album comeback mereka untuk EXO-SC, anak boyband dari EXO yang terdiri dari dua personel EXO, Sehun dan Chanyeol

Dilansir dari situs koreaboo.com, EXO-SC akan merilis album penuh pertama mereka pada 13 Juli mendatang. Informasi ini dirilis langsung oleh pihak manajemen, SM Entertainment dalam siaran pers yang mengabarkan bahwa album EXO-SC yang pertama berjudul “1 Billion Views” ini akan berisi 9 track dari beragam genre dan pertunjukan duo penyanyi tampan ini.

Sehun dan Chanyeol juga berpartisipasi dalam penulisan lagu, dimana 6 dari 9 lagu yang ada dalam album ini ditulis oleh mereka berdua, salah satunya debut single mereka di tahun 2019 silam, “What a Life.” Buat kamu para EXO-L (sebutan penggemar berat EXO), kamu sudah bisa melakukan pre-order mulai hari ini,  baik secara daring atau langsung. Tentunya, harus berlomba dengan EXO-L yang ada di seluruh dunia yang juga  memiliki antuasias tinggi

Sehun dan Chanyeol sendiri telah meraih popularitas tinggi dalam perjalanan karir mereka di industri hiburan, dari musik, seni peran hingga model. Seperti yang sudah dikabarkan bahwa selain karir bermusik, Sehun akan memulai debut layar lebarnya tahun depan dengan membintangi film sequel Pirates: The Goblin’s Flag.

Sedangkan Chan-yeol, selain dikenal dengan penulis lagu dan rapper, dia juga sudah membintangi film-film di Korea, salah satunya  I Married An Anti-Fan dimana dia beradu peran dengan aktris Tiongkok Yuan Shansan. Dia juga kerap menjadi model untuk beberapa merek fasyen internasional, seperti  Christian Dior, Prada dan Calvin Klein.

Facebook Comments