Mantan Pemain ‘Glee’ Naya Rivera Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Hilang Selama 5 Hari

Spread the love
  •  
  •  
  •  

Foto: Google

Compusiciannews.com – Serial musikal komedi Glee yang tayang selama 6 musim, dari tahun 2009 hingga 2014 silam kembali kehilangan mantan pemainnya. Naya Rivera, pemeran tokoh Santana Lopez, salah satu anggota dari kelompok paduan suara sekolah di serial tersebut, ditemukan meninggal dunia dalam usia 33 tahun pada Senin (13/07) di sebuah sungai di Negara Bagian California.

Sebelumnya Rivera dikabarkan menghilang pada hari Rabu (08/07) saat dirinya sedang berlibur bersama putranya yang berusia 4 tahun dengan menaiki pontoon (semacam  kapal fery) dan menelusuri danau setempat yang bernama Danau Piru. Setelah dilakukan pencarian selama 5 hari oleh kepolisian setempat, tubuh Rivera ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Dilansir dari situs nytimes.com, Kepala Kepolisian Ventura County, Sheriff William Ayub mengatakan bahwa tubuh Rivera ditemukan menggenang di permukaan danau yang memiliki kedalaman antara 35-60 kaki. Ayub juga mengatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik atau percobaan bunuh diri. Namun dijelaskan bahwa tim medis Ventura County akan melakukan otopsi dan mengunakan rekaman gigi untuk menentukan ‘identifikasi positif’ dari jenasah tersebut.

Dalam pencarian penyanyi dan aktor berusia 33 tahun yang memiliki keturunan Puerto Rico, Afro-Amerika, dan Jerman ini, pihak kepolisian daerah telah melakukan penelusuran selama 5 hari terakhir dengan menggunakan segala peralalatan dan transportasi yang memadai, seperti helikopter, A.T.V, perahu, drone, anjing pelacak dan alat selam. Berdasarkan pantauan video rekaman yang dirilis, Rivera dan anaknya merupakan satu-satunya yang menyewa  pontoon tersebut

Tepat 7 tahun lalu, di tanggal dan bulan yang sama, pemeran Finn Hudson dalam serial musikal komedi tersebut, Cory Monteith meninggal dunia di usianya yang masih muda, 31 tahun, akibat overdosis.  Kemudian di tahun 2018, pemeran Noah Puckerman di serial yang sama, Mark Sailing, meninggal dunia di usia 36 tahun  karena bunuh diri. Tubuhnya ditemukan menggantung di sebuah pohon dekat sungai di Los Angeles, California. Diketahui sebelumnya, Sailing terlibat dalam kasus video pornografi anak-anak yang menjerat dirinya dalam belenggu penjara

Facebook Comments