One Direction Rayakan 10 Tahun Hari Jadi dan Reuni Setelah 5 Tahun Hiatus

Spread the love
  •  
  •  
  •  

Foto : GettyImage

Compusiciannews.com-  Halo Directioners (sebutan penggemar setia One Direction)? Masihkah kamu berharap bakal ada reuni dari boyband favorit kamu yang debut pada 2010  silam? Ini kabar baik buat kamu semua para directioners. Dikabarkan, boyband Inggris yang dibentuk dari sebuah ajang pencarian bakat ini bakal merilis video reuni mereka sekaligus merayakan 10 tahun hari jadi mereka di industri musik dunia.

Dilansir dari situs metro.co.uk, bakal dirilis situs perayaan hari jadi yang baru dan akan menampilkan pengalaman interaktif dan imersif kepada para fans. Selain itu, video perjalanan dari band yang disingkat 1D ini akan dirilis di website tersebut tepat pada tanggal dimana mereka dibentuk 10 tahun lalu, yaitu 23  Juli mendatang.

Band yang terdiri dari Harry Styles, Nial Horan, Lois Tomlison, Liam Payne dan Zayn Malik ini dipertemukan 10 tahun lalu di ajang popularitas The X-Factor dan merilis single perdana mereka, “What Makes You Beautiful” dan berhasil meledak di pasaran global dengan menuai jutaan kali stream dan view di platform musik digital, hingga masuk posisi pertama di setiap tangga lagu.

Meskipun memutuskan hiatus pada akhir 2015 silam, para directioners di seluruh dunia masih berharap dan percaya bahwa mereka akan kembali bersama suatu kali dan akhirnya harapan mereka terjawab setelah 5 tahun, meski hanya dalam bentuk simbolik video.

Pada tanggal 23 Juli mendatang, para directioners akan mendapat kesempatan untuk melihat arsip-arsip dari video musik mereka hingga dapat membuat playlist mixtape mereka sendiri yang dapat dipersonalisasi sesuai selera atau lagu kesukaan masing-masing. Video ini juga akan mendokumentasi sorotan dari karir keseluruhan 1D, termasuk dibalik layar yang menunjukan hubungan para personelnya dengan para directioners.

1D sendiri telah menjual lebih dari 200 juta rekaman di seluruh dunia dan menghasilkan 21 milyar stream, dengan 3,6 milyar terhitung di tahun 2019. Dikarenakan situasi pandemi global Covid-19 yang masih merebak, belum ada kepastian kapan mereka akan tampil dalam 1 panggung. Namun saat ini, kamu para directioners, bersiaplah untuk arahkan pandanganmu di akun media sosial resmi mereka pada tanggal 23 Juli mendantang.

Facebook Comments