Kang Daniel Rilis Teaser ‘Magenta,’ Penduduk Twitter Menggema

Spread the love
  •  
  •  
  •  
Foto : Konnect Entertainment

Compusiciannews.com – Kang Daniel, mantan personel  boyband K-Pop Wanna One ini meramaikan jagat Twitter lewat poster album  keduanya yang berjudul ‘Magenta’ yang siap rilis pada Agustus 2020 mendatang. Selain mempromosikan album keduanya, penyanyi  dengan nama lahir Kang Eui-geon,  kelahiran Busan, Korea Selatan, 24 tahun yang lalu ini juga akan merayakan 1 tahun perjalanan karir musiknya sebagai soloist.

Sebelum resmi merilis album keduanya, Kang Daniel akan menggelar pra rilis selama 3 hari berturut-turut dengan mengunggah beberapa advertisement dari tanggal 24-27 Juli 2020 di media sosial Instagram dan Twitter.  Salah satunnya dia akan  mengingkap salah satu single dalam album itu yang berjudul ‘Waves’ yang akan dia abwakan bersama salah satu penyanyi hip-hop terkemuka di Korea Selatan, Jung Ki-suck atau dikenal dengan nama panggungnya Simon Dominic.

Rencananya, album ‘Magenta’ ini akan dirilis bersamaan dengan perilisan video musik berjudul ‘Who u Are’ tepatnya pada 3 Agustus 2020 mendatang di Korea Selatan, Asia Tenggara (Indonesia, Malaysia, Thailand,  Filipina, Singapura, dan Vietnam) dan Amerika Serikat. Dalam poster teaser tersebut, Kang Daniel menunjukan tatapan wajah yang tajam di depan kamera dengan duduk di deretan kursi auditorium, yang membuat para penggemarnya terbuai dengan ketampanannya.

Kang Daniel masuk sebagai salah satu personel  Wanna One sejak 2017 hingga  2018 dibawah manajemen YMC Entertainment, sebelum masuk sebagai anggota boyband tersebut, Kang Daniel dikenal dalam sebuah seri reality survival  show di Korea Sealatan berjudul Produce 101 Season 2. Di acara itu, dia mewakili MMO Entertainment, agen industri hiburan yang memberikan sesi training kepada Kang Daniel selama 2 tahun sebelum akhirnya masuk menjadi salah satu personel Wanna One

Pada 31 Januari 2019, Kang Daniel pindah agensi ke LM Entertainment setelah mengakhiri karirnya bersama Wanna One, namun ada sengketa dengan agensi baru yang menaunginya, dimana diketahui LM Entertainment melakukan kontrak joint business dengan pihak ketiga tanpa sepengetahuan dirinya. Hingga akhirnya, Kang Daniel mengajukan permohonan suspensi kontrak ke pengadilan negeri Korea Selatan dan dikabukan oleh pihak pengadilan.

Singkatnya Kang Daniel diketahui mendirikan agensi independen bernama Konnect  Entertainment dan merilis dirinya sebagai artis Solo pada 25 Juli dengan debut Extended Play (EP) ‘Color On Me’ dan berhasil masuk peringkat pertama di tangga lagu Hanteo yang menunjukan penjualan fisik yang signifikan di  minggu pertama setelah perilisan

Facebook Comments