“Aduh,” Perasaan Kepo dan Kagum Marion Jola yang Tertuang di Single Terbarunya

Spread the love
  •  
  •  
  •  
Foto : Google

Compusiciannews.com – Marion Rambu Jola Pedi atau yang dikenal dengan sebutan Marion Jola ini kembali merilis single terbarunya “Aduh” pada Jumat, (24/07). Ini merupakan single perdana dari penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 setelah perilisan album perdana “Marion” yang rilis pada Juli 2019 silam.

Dilansir dari antaranews.com yang mengutip siaran pers, single yang diproduseri dan diciptakan oleh Laleilmanino ini bertema tentang rasa ingin tahu lebih dengan sosok yang disukai hingga akhirnya timbul rasa suka dan kagum.  Melalui pantauan CN di kanal YouTube Marion Jola, lagu ini memiliki karakteristik yang khas dari Marion Jola yang identik dengan nuansa flirting (menggoda dan centil)

Lagu ini juga memadukan berbagai bunyi instrumen dengan dominasi suara dari synthesizer, dan mendengar suara khas yang dimiliki Marion, lagu ini seakan sudah menjadi zona dari gadis cantik kelahiran Kupang, 20 tahun silam itu. Selain itu, lirik lagu yang digunakan menggunakan diksi-diksi yang relatif mudah dipahami oleh kaum milenial saat ini.

Unsur  dance electronic pop juga dimasukan dalam lagu sehingga saat kamu mendengar lagu ini, kamu bisa ikut berjoget ria.  Sebelum dirilis, gadis yang juga akrab disapa Lala ini sempat merilis teaser untuk single terbarunya ini di akun Instagram dan TikTok-nya. Saat ini single “Aduh” ini sudah bisa kamu dengarkan di berbagai platform digital.

Meskipun tersingkir di babak 5 besar ajang Indonesian Idol, popularitas Lala justru tidak terhenti, bahkan banyak single-single-nya yang viral dan laris di pasaran, seperti “So In Love,” “Pergi Menjauh,” dan yang paling viral adalah duetnya bersama putra sulung komedian Sule Sutisna, Rizky Febian yang berjudul  “Tak Ingin Pisah Lagi”

Karena single-single-nya yang cukup heboh dan laris di pasaran, Lala juga mendapatkan beragam penghargaan dan nominasi dari insan penghargaan musik dan hiburan di Indonesia, diantaranya dia mendapatkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik di ajang Anugrah Musik Indonesia (AMI) 2018 silam dan Top Collaboration Song of the Year (“Tak Ingin Pisah Lagi” feat Rizky Fabian) serta Top New Artist of the Year di ajang Billboard Indonesia  Music Awards 2020

Facebook Comments