Giring Ex “Nidji” Jadi Plt PSI Sekaligus Capres 2024, Grace Natalie Enggan Berkomentar

Spread the love
  •  
  •  
  •  
Foto : Pikiran Rakyat

Compusiciannews.com – Musim politik Tanah Air di masa yang  akan datang  sepertinya akan didominasi oleh kelompok-kelompok muda, hal ini dibuktikan dengan ramainya nama Giring Ganesha, mantan vokalis band Nidji, yang sedang ramai diperbincangkan masyarakat karena dirinya digadang-gadang akan dijadikan calon presiden oleh partai pengusungnya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga ditandai dengan munculnya foto-foto baliho Giring  sebagai calon presiden 2024 mendatang

Kemunculan foto Giring di baliho sebagai calon presiden yang  akan bertanding di Pemilu 2024 mendatang ini juga menjadi perbincangan netizen di media sosial dikarenakan foto-foto baliho Nidji tersebar luas di platform digital tersebut. Bersamaan dengan pemberitaan ini, Giring juga dipilih sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSI.

Dilansir dari situs Kompas.com, Ketua Umum PSI, Grace Natalie,  mengatakan bahwa dirinya menunjuk Giring dan mempercayakan kepemimpiannya di partai ini dkarenakan Grace akan mengambil studi magisternya di Singapura, tepatnya di Lee Kwan Yew School of Public Policy,  National University of Singapore (NUS) yang akan ditempuhnya selama 1 tahun.

Grace juga beralasan bahwa sosok Giring dapat mewakili sosok anak muda yang kreatif,  sehingga Giring dipertimbangkan untuk menjadi plt ketua umum partai tersebut.

“Pengalaman berjuang bersama di PSI selama beberapa tahun terakhir menjadi pertimbangan. Bro Giring juga bisa mewakili sosok anak muda kreatif,” ungkap Grace

Namun berkaitan dengan ramainya foto-foto Giring yang ada di baliho akhir-akhir ini terkait  pencalonannya sebagai Presiden RI 2024, Grace masih enggan untuk berkomentar. Dirinya menjelaskan bahwa aka nada waktu yang tepat untuk menjelaskan kabar itu.

“Sabar ya, pada waktunya akan dijelaskan,” tutur Grace .

Facebook Comments