Avenged Sevenfold Unggah Video Live “Hail to the King”

Spread the love
  •  
  •  
  •  
Foto : AvengeSevenfold.com

Compusiciannews.com – Di masa pandemi, banyak band yang berlomba-lomba untuk terus memanjakan penggemarnya agar tak suntuk selama karantina. Salah satunya adalah Avenged Sevenfold. Band heavy metal asal California, AS baru-baru ini membagikan video live performance salah satu hits mereka yaitu Hail to the King.

Penampilan epik yang diunggah di kanal YouTube resmi Avenged Sevenfold tersebut menunjukkan bagaimana band beranggotakan lima orang tersebut menghentak para penggemarnya di kota Quebec, Kanada Januari 2018 silam. Sebelumnya, aksi M. Shadows dan kawan-kawan membawakan single andalan Nightmare dari album yang berjudul sama, sudah terlebih dahulu diupload dan telah ditonton lebih dari 320.000 kali. Rangkaian unggahan rekaman konser ini merupakan bagian dari From The Soundboard Series, yaitu kompilasi penampilan terbaik Avenged Sevenfold yang diambil dari soundboard saat konser berlangsung.

Dikutip dari avengedsevenfold.com, ”Kami harap kalian masih bertahan, tetap sehat dan waras. Semoga kalian tidak keberatan jika kami mengirim beberapa rekaman konser yang diambil langsung dari soundboard kami. Banyak waktu telah kami habiskan untuk melihat-lihat arsip dan memilih beberapa rekaman konser sebagaimana yang terlihat pada layar dan terdengar dari speaker malam itu. Tanpa edit, tanpa pasca-produksi, tanpa embel-embel. Nikmati baik, buruk, dan jeleknya!”

Di awal video, sang vokalis M. Shadows menyebutkan bahwa konser Avenged Sevenfold di kota Quebec tersebut adalah satu-satunya yang digelar di Kanada dalam rangka mempromosikan album ketujuh mereka yakni The Stage, yang rilis pada tahun 2016. Tiket yang ludes terjual hanya dalam waktu satu jam menunjukkan antusiasme fans yang sangat tinggi. Selain itu, penyanyi bernama asli Matthew Charles Sanders itu juga menceritakan kisah menarik dibalik pertunjukan mereka malam itu.

“Kami punya seorang teman dan itu adalah konser ke-100 yang ia hadiri. (Namanya) Walnuts. Jadi kesempatan ini benar-benar luar biasa dan konsernya sangat keren. Hail to the King tanpa piroteknik, karena saat itu kami berusaha agar layar tidak ikut terbakar. Ini dia!”, tutupnya.

Facebook Comments