Zayn Malik : “Anak Kami Telah Lahir, Sehat dan Cantik”

Spread the love
  •  
  •  
  •  
Foto : Insider

Pasangan model dan penyanyi Inggris, Gigi Hadid (25) dan mantan personel One Direction, Zayn Malik (27), mengumumkan bahwa putri mereka telah lahir. Berita menggemberikan ini diumukan langsung oleh Zayn di akun Twitternya, Rabu (24/09/2020)

“Our baby girl is here, healthy and beautiful,” [“Anak kami perempuan sudah lahir, sehat dan cantik”], tulisnya di akun Twitter-nya,  @zaynmalik.

Tulisan Zayn ini juga disertai dengan unggahan foto yang menunjukan tangan Zayn dan tangan mungil si bayi perempuan yang masih belum diketahui namanya.

“Aku mencoba ingin menuliskannya ke  dalam kata-kata mengenai perasaanku sekarang namun rasanya mustahil, rasa cintaku atas mahkluk mungil ini melebihi rasa pengertianku. Bersyukur atas dirinya [bayi mungil]  dan dengan bangga aku menyebutnya miliku, dan aku bersykur atas kehidupan baru yang kami miliki bersama.” Lanjut tulis sang ayah baru itu di caption foto.

Hadid sendiri telah mengkonfirmasi bahwa dirinya sedang menantikan anak pertamanya dengan Zayn saat dalam wawancaranya dengan Jimmy Fallon di acara The Tonight Show.

Melanisr dari People.com,  pasangan yang tidak terikat pernikahan ini sangat bahagia soal bayi yang akan mereka miliki dan mereka sangat semangat sekali untuk menantikan babak baru dalam  kehidupan mereka sebagai sepasang kekasih.

Melanisr dari situs eonline.com, saat akan menantikan anak mereka, Gigi dan Zayn tinggal di sebuah apartemen di New York, tepatnya di Manhattan.

Gigi dan Zayn sendiri sudah menjalin hubungan putus-nyambung  sejak akhir tahun 2015 dan mengkonfirmasi kehamilan awal tahun ini.

Facebook Comments