Queen Ajak Fans Berkaraoke Ria Lewat Video Game Terbaru

Spread the love
  •  
  •  
  •  

Ada kabar gembira bagi penggemar berat Queen yang sekaligus penghobi karaoke. Bekerjasama dengan developer Ravenscourt Games dan Voxler, band legendaris asal Inggris itu telah merilis sebuah game karaoke berjudul Let’s Sing Queen.

Berbekal 30 tembang terbaik Queen diantaranya Bohemian Rhapsody, We Will Rock You, Don’t Stop Me Now, dan Another One Bites The Dust, game asah vokal ini bisa dimainkan sendiri maupun bersama-sama hingga delapan orang.

Pemain akan disuguhi berbagai mode permainan seperti mode Classic yang berfokus pada capaian high score, Let’s Party yang mengajak para pemain bernyanyi bersama, hingga Feat yang memungkinkan pemain berduet dengan seorang teman atau bahkan nyanyi bareng Freddie Mercury sendiri. Ya, dengan ditemani track asli suara Freddie di setiap lagunya, pemain bisa merasakan sensasi seakan-akan tengah berduet dengan vokalis ikonik tersebut.

Tidak sampai di situ, seluruh lagu bakal hadir lengkap dengan video musiknya. Tentu saja hal ini menambah kesan nostalgia sehingga pemain pun ikut terlarut di dalamnya.

Untuk memainkannya, Let’s Sing Queen hanya membutuhkan sebuah mikrofon USB untuk setiap player. Tapi jangan khawatir jika tidak punya atau jumlah mikrofon terbatas, karena pemain bisa menggunakan smartphone sebagai gantinya. Caranya adalah dengan menginstall aplikasi Let’s Sing Mic yang bisa diunduh via Google Play dan Apple App Store. Dalam sekali main, game karaoke tersebut dapat mengakomodasi hingga empat orang pengguna Let’s Sing Mic.

Let’s Sing Queen sudah tersedia untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch dengan harga banderol US$39.99 atau sekitar Rp 590 ribu.

Facebook Comments