Masuki Era Album Baru, Lana Del Rey Rilis ‘Let Me Love You Like A Woman’

Spread the love
  •  
  •  
  •  
Foto : getty Image

Compusiciannews.com – Lagu bernuansa mellow tersebut merupakan single pertama dari album ketujuhnya yang akan segera dirilis, bertajuk ‘Chemtrails Over The Country Club’. Dalam berdurasi sekitar 3 menit itu, Lana Del Rey dengan vokal lembutnya yang khas hanya ditemani alunan piano dari musisi dan sang produser langganan, Jack Antonoff.

‘Let Me Love You Like A Woman’ menceritakan isi hati seorang wanita dari kota kecil yang datang ke kota besar (Los Angeles) dengan impian besarnya, namun harus kecewa lantaran kehidupan di sana tak seindah yang dibayangkan. Ia pun mulai merindukan kesederhanaan kota asalnya dan berniat untuk kembali.

Seperti dilansir NME, fans telah dibuat penasaran dengan kemunculan tiba-tiba single tersebut di laman Spotify Lana Del Rey. Banyak yang bertanya-tanya apakah ini benar salah satu track anyar yang cuplikannya pernah diunggah Lana lewat Instastory. Tak berselang lama, barulah penyanyi cantik tersebut memberikan konfirmasinya lewat sebuah postingan Instagram berupa artwork single itu sendiri disertai tanggal rilis.

Video untuk single ‘Let Me Love You Like A Woman’ juga telah diunggah ke YouTube dan ditonton lebih dari 1 juta kali. Rekaman kebersamaan pelantun ‘Summertime Sadness’ dengan orang-orang tedekatnya serta potongan momen konser yang tertangkap kamera penggemar turut menghiasi video musik tersebut.

Berdasarkan hasil polling Billboard untuk musik terfavorit yg dirilis sepekan terakhir, Lana dan tembang pop ballad-nya itu berhasil memenangkan suara terbanyak dengan perolehan 72%, jauh mengungguli artis lainnya seperti Justin Bieber (20,67%), Demi Lovato (1,7%), dan G-Eazy (0,6%). Hal ini menjadi pertanda album mendatang akan menjadi salah satu yang paling diantisipasi oleh para penggemar.

Dalam acara penandatanganan buku kumpulan puisi perdananya, ‘Violet Bent Backwards Over The Grass’, di Los Angeles, AS beberapa waktu lalu, penyanyi berusia 35 tahun itu menjawab pertanyaan fans mengenai album ‘Chemtrails Over The Country Club’ yang harusnya keluar awal September tahun ini.

“Karena proses produksi vinyl sendiri membutuhkan waktu sekitar 11 minggu, jadi mungkin akan diundur sampai 7 Januari,” ungkapnya singkat.

Facebook Comments