Ariana Grande Unggah Tracklist Album ‘Positions’

Spread the love
  •  
  •  
  •  

Ariana Grande memposting gambar yang bakal menjadi sampul belakang album ‘Positions’ lewat Twitter, Sabtu malam (24/10) waktu setempat. Pada gambar itu terpampang 14 judul lagu dari album keenam Ariana yang dirilis 30 Oktober mendatang.

Diketahui dari daftar lagu tersebut, ada nama The Weeknd, Doja Cat, dan Ty Dolla $ign yang menjadi teman duet sang bintang pop. Masing-masing menyumbangkan suaranya pada lagu ‘Off The Table’, ‘Motive’, dan ‘Safety Net’.

“Banyak alasan mengapa proyek ini menjadi favoritku dan aku benar-benar tidak sabar menunggu kalian memilikinya. Terima kasih untuk cinta dan semangat kalian, itu sangat berarti bagiku.”, cuit Ariana sesaat setelah tracklist-nya diunggah.

Rapper Ty Dolla $ign belum lama ini juga membicarakan kolaborasinya dengan Ari dalam sebuah wawancara radio.

 “Sebuah kehormatan untuk bisa bekerjasama dengannya, dan kami punya lagu keren yang bakal keluar nanti,”, ujar Ty saat ditanya soal duetnya bersama penyanyi berusia 27 tahun tersebut. “Dia ingin aku datang ke studio… Kami langsung menulis lagunya bersama-sama saat itu juga,”.

Bulan Mei silam, pelantun ‘Thank U, Next’ membocorkan bahwa dirinya telah merekam sebuah lagu bareng Doja Cat.

“Aku berkesempatan bekerjasama dengannya (Doja) di awal tahun untuk lagu ini, yang ingin kusimpan untuk kurilis sewaktu-waktu,”, ungkapnya.

Jumat lalu, Ariana kembali menghebohkan penggemarnya lewat video klip single ‘Positions’ dari album berjudul sama. Berlatar bak di Gedung  Putih lengkap dengan Oval Office-nya, ia berperan sebagai presiden Amerika Serikat dengan dandanan retro ala wanita era 1960-an. Entah disengaja atau tidak, video itu dibagikan hanya beberapa jam setelah debat terakhir capres AS usai.

Dalam video yang disutradarai Dave Meyers itu, terselip pesan penting bahwa kehebatan wanita antara lain bisa beralih peran dari seorang pekerja profesional menjadi sosok yang mampu menyayangi dan merawat pasangannya, tanpa harus mengorbankan salah satunya.

Facebook Comments