4 Seri Terbaru Speaker Music Flow dari LG Dipamerkan di CES Las Vegas

 

Compusiciannews.com -Home Audio- LG kembali mengeluarkan seri speaker nirkabel Music Flow musim panas lalu, dengan menawarkan rangkaian speaker yang ditargetkan dengan tepat untuk dapat bersaing dengan kompetitor produk Sonos. Dan seri terbaru ini hadir dengan H4 Portable, sebuah speaker dengan daya batrey yang dapat berjalan seperti seri lainnya. Seri terbaru ini juga dipamerkan di ajang CES yang diadakan di Las Vegas.

Selain H4 Portable, 3 seri lainnya mencakup Streaming 3D Blu-Ray Player BP550, dan Soundbar HS7 juga HS9. Keempat speaker baru ini dirancang dapat berjalan dengan aplikasi baik itu di iOS dan perangkat Android.

Mereka dapat berjalan sendiri atau dapat saling terhubung jika anda menginginkannya. LG memperjelas 4 speaker ini tidak seperti speaker Bluetooth pada biasanya. Pertama, 4 speaker ini menggunakan Jaringan Nirkabel Mutakhir dan teknologi Dual Band WiFi (2.4/5GHz). 4 speaker ini juga dapat streaming lewat smartphone anda, secara lengkap dan tidak terganggu saat anda menerima panggilan

Disamping dapat stream semua musik pribadi, masing-masing speaker Music Flow Wi-Fi menyertakan akses ke Spotify, Deezer, Napster dan TuneIn.

Salah satu fitur yang paling menarik, adalah Auto Music Play. Fitur ini memungkinkan musik secara otomatis memainkan usik dari smartphone jadi anda dapat menggunakannya saat anda sedang jogging. Selain itu semua speaker ini mendukung HomeChat, yang dimana anda dapat memberikan perintah secara teks ke 4 speaker ini dan dapat merespon secara teratur

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *