AV 40, Produk Speaker M-Audio Untuk Para Profesional

 

CompusicianNews.com –Home Audio- Jika anda ingin lebih dari sekedar menikmati musik dan video dan ingin menciptakan karya anda sendiri, anda memerlukan sebuah sistem speaker yang lebih serius dengan suara yang akurat. Speaker studio dari M-Audio AV 40 merupakan produk best-seller untuk industri musik saat ini dan sekarang produk AV40 membawa warisan ini kedalam rumah anda. Tidak seperti speaker multimedia plastik pada umumnya, produk AV 40 menggunakan teknologi yang dipercaya oleh musisi top, engineer dan komposer. Produk speaker ini cocok bagi anda dalam menciptakan segala jenis karya musik maupun media.

Produk speaker AV 40 ini dibuat dengan bahan kualitas dan detail elektronik yang bagus sebagaimana yang diklaim oleh M-Audio Professional Studio Speaker. Audiophile-Grade Class A/B Amplifier Architecture, Ferrofluid-Cooled Silk Cone Tweeter, Woofer Polypropylene dan Penutup kayu yang padat melengkapi speaker yang berukuran kecil ini sehingga kualitas suara yang dihasilkanpun tidak kalah bagusnya.

Speaker AV 40 menggunakan teknologi Optlmage Proprietary yang dikembangkan untuk para professional speaker M-Audio untuk memberikan kejelasan superior dan detail-detailnya. Masing-masing speaker juga memiliki fitur Crossover presisi rekayasa yang memastikan bahwa suara yang muncul dari driver frekuensi rendah akan mencampur secara mulus dengan suara yang datang dari driver berfrekuensi tinggi sehingga transisi rendah itu secara mulus diubah menjado suara yang jelas.

Jika anda ingin mengatur  suara bass, dengan AV 40 yang sudah terkover dengan cabinet kayu yang dirancang untuk reflex bass, dapat menghasilkan bass dengan frekuensi yang rendah yang sempurna untuk menghasilkan musik hip-hop dan elektronik atau menikmati musik dari CD, MP3, DVD atau bermain game kesukaan anda.

Banyak speaker kadang terjadi bentrok dengan komputer ataupun TV anda dikarenakan magnet yang ada didalamnya namun produk AV 40 ini secara magnetic terlindungi sehingga produk speaker ini dapat ditempatkan berdampingan dengan alat elektronik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *