Acoustica Akan Segera Rilis Mixcraft 7

 

CompusicianNews.com –Pembelajaran- Mixcraft, sebuah perangkat lunak yang cocok digunakan untuk proses rekaman suara dan editing akan mengeluarkan seri terbarunya, Mixcraft 7 yang perilisannya akan dilakukan dalam waktu kurang lebih 1 bulan kedepan. Produk sebelumnya Mixcraft 6 sendiri memiliki beberapa seri, menyesuaikan kebutuhan pengguna.

Beberapa serinya diantara lain ada Mixcraft 6, yang cocok digunakan bagi para pemula yang ingin belajar bagaimana meproses sebuah suara dengan menambahkan beberapa efek. Melalui Mixcraft ini, para pemula dapat melatih kreativitas mereka. Kemudian ada Mixcraft Pro Studio, seri ini merupakan improvement dari Mixcraft 6 yang diperuntungkan bagi para professional. Dalam seri ini ada beberapa efek dan virtual instrumen yang memukau.

Untuk Mixcraft 7, dari pihak Acoustica sebagai perusahaan developernya menjelaskan bahwa akan akan ada banyak fitur-fitur baru yang menarik dan juga beberapa fitur dan efek dari Mixcraft  6 juga masih akan dimasukan.

Untuk mempermudah penggunaan dan pembelajaran  software Mixcraft yang baru ini, Sekolah Musik Indonesia bekerja sama dengan Moesikmart selaku authorized seller di Indonesia yang ditunjuk oleh Acoustica, dalam menerjemahkan fungsi-fungsi dan fitur  Mixcraft 7 dalam Bahasa Indonesia dan rencananya, tahun depan, SMI akan mengadakan ujian Mixcraft yang sertifikatnya akan langsung ditandatangi oleh pihak dari Acoustica.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *