Adam Levine Mengisi Soundtrack Film Sing Street

 

Compusiciannews.com -Film- Setelah sebelumnya sukses mengisi sountrack dan membintangi film 'Begin Again', kini Adam Levine kembali mengisi soundtrack sebuah film sebagai artis solo. Lagu yang berjudul Go Now' ini merupakan soundtrack dari film Sing Street. 

Melalui Sing Street ini, Adam kembali bekerja sama dengan sutradara John Carney setelah sebelumnya dia juga bekerja sama di film Begin Again.

Sing Street sendiri terinspirasi dari kehidupan John Carney dan kecintaannya pada musik. Film Sing Street sendiri merupakan sebuah film drama musikal yang berlatar tahun 1980-an. Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki keturunan Irlandia berumur 14 tahun yang kabur dari keluarganya yang ketat dan konservatif. Dia kabur ke London dan memulai untuk membuat band bersama teman-temannya. Ia kemudian berusaha mendekati seorang wanita dengan mengajaknya menjadi bintang di video klip milik bandnya.
 
Film Sing Street ini menjadi film ketiga John Carney yang bertemakan musik, setelah sebelumnya dia sangat sukses memproduseri film Once dan Begin Again. 

Film Sing Street akan dirilis pada 15 April bersamaan dengan perilisan album OST-nya. Album OST tersebut diisi oleh lagu-lagu lama dari tahun 80-an seperti Duran Duran, The Cure, dan Joe Jackson. Hanya terdapat satu lagu baru di album ini yaitu lagu Go Now dari Adam Levine.

Film ini dibintangi oleh Aidan Gillen, Maria Doyle Kennedy, Jack Reynor,Lucy Boynton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *