AirAsia Menjadi Maskapai Resmi Untuk Konser Taylor Swift di ASEAN

 

Compusiciannews.com – Panggung – AirAsia telah mengumumkan menjadi maskapai resmi untuk konser pemenang penghargaan GRAMMY, Taylor Swift, di wilayah Asia Tenggara. Konser yang bertakjuk THE RED TOUR yang disponsori oleh Cornetto ini akan diadakan bulan Juni di beberapa kota besar di Asia Tenggara, yakni : Jakarta, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapore.

Ketua Penanggung jawab komersil Air Asia, Siegtraund The berkata bahwa AirAsia juga akan mempersembahkan pesawat dengan desain khusus yang menampilkan penyanyi kelas dunia tersebut. Para penggemar Swift akan dapat melihat pesawat Airbus A320 dengan desain special bintang tersebut menjelajahi langit ASEAN di bulan Juni nanti.

“Bekerja sama dengan Taylor dan timnya merupakan momen yang membangun brand kami secara global. Kami yakin akan mendapatkan respon positif dari para penggemar Taylor Swift,” kata Siegtraund dalam rilisnya 20 Februari 2014.

THE RED TOUR akan menghadirkan dua panggung megah dengan tema yang berubah-ubah, kemudian Taylor akan mengenakan beragam kostum panggung yang menarik serta tampil dengan ditemani para penari latar. Dalam konsernya nanti dia juga akan memainkan instrumen favoritnya gitar akustik, piano, banjo dan gitar elektrik.

Dara kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat, 13 Desember 1989 ini menulis sendiri lagu-lagunya dan telah memenangi 7 penghargaan di acara musik paling bergengsi, GRAMMY Awards, dan salah satunya dia memenangkan nominasi Album of the Year di tahun 2009 dan 2010.

Dia juga merupakan salah satu artis musik digital teratas sepanjang masa karena penjualan albumnya yang meraup 1 juta kopi di album pertama, dimana hasil penjualannya ini dia raih sebanyak 2 kali dalam pelunjuran albumnya dan dia juga terdaftar sebagai  artis pertama di tiga studio album secara berturut-turut selama enam minggu bahkan lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *