Akhir Kisah Serial Games Of Throne Sudah Dipersiapkan

 

Compusiciannews.com -Film- Sejak pertama kali tayang pada tahun 2011, serial Tv Game Of Thrones (GoT) yang merupakan adaptasi dari novel  George R. R. Martin telah menjelma menjadi serial TV paling digandrungi di Amerika bahkan seluruh dunia.

Saking terkenalnya, pada tahun 2015 lalu, serial ini menjadi serial TV paling banyak dibajak dengan angka unduhan 14,4 juta di Bit Torrent. 

Tapi bagaimanapun juga, serial ini harus memiliki seri penutup. David Benioff dan D.B. Weiss yang bertanggung jawab atas berlangsungnya serial TV GoT mengaku tengah menyiapkan akhir cerita dari serial GoT ini.

“Kami telah mendekati garis akhir. Dari awal, kami memang berharap menceritakan kisah ini secara komplet, dari awal, pertengahan, hingga akhir. Kami tengah menulis akhir kisah (Game of Thrones) pada saat ini, dan hal terakhir yang kami ingin lakukan adalah tetap berada di 'panggung' setelah pertunjukkan berakhir,” Ungkapnya kepada Hollywood Reporter.

Jalan cerita serial TV GoT memang tidak sejalan dengan versi novel yang hingga kini masih terus dikerjakan oleh George R.R Martin. Jadwal rilis novel sangat bergantung pada keingingan George, tapi bagaimanapun juga serial TV ini memiliki jadwal tersendiri. 

“Kami memiliki jadwal (untuk serial TV) sendiri, ada musim baru di setiap tahun. Awalnya, kami berharap jika serial TV ini sukses, kami berencana membuat sebanyak tujuh musim untuk mengisahkan seluruh cerita Game of Thrones. Tujuh kerajaan, tujuh dewa, tujuh novel, dan angka tujuh seperti membawa keberuntungan. Tetapi kenyataannya, tidak seindah analogi angka tujuh itu, kami terus mencari cara antara 70-75 jam sebelum akhirnya (serial TV Game of Thrones) benar-benar tamat.”

Serial TV GoT ini akan memasuki musim ke 6 nya yang akan tayang tahun ini pada 24 April 2016 di HBO. Bagaimanakah kisah kelanjutan dari perebutan tahta ini, bagaimana juga nasib Jhon Snow, kita tunggu saja nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *