Alasan Kesehatan, Avicii Mengumumkan Vakum Dari Dunia Musik.

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Senin (28/3/2016), dalam laman web resminya Avicii mengumumkan bahwa dirinya harus undur diri dari dunia musik untuk sementara waktu. Berdasarkan keterangan pada laman web tersebut, masalah kesehatan menjadi alasan Avicii untuk vakum dari dunia musik.

Avicii memang cukup bermasalah dalam kesehatannya. Pada tahun 2014 dia pernah melakukan operasi pada kandung empedu dan usus buntunya pada tahun. Selain itu dia juga mengidap penyakit pankreatitis akut. Jadi dirasa cukup masuk akal jika Avicii memutuskan untuk mundur dari dunia musik karena kondisi kesehatannya yang cukup bermasalah.

Melalui laman web resminya, Avicii menyampaikan surat terbuka pengunduran dirinya dari dunia musik untuk sementara. Avicii juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang selama ini mendukungnya.

“Saya telah menemui banyak kesuksesan, tapi semua itu didapat setelah melalui banyak cobaan,” tulis Avicii.

“Saya merasa harus melakukan suatu perubahan. Saya bersyukur telah mendapat banyak kesempatan berharga, tapi saya harus meninggalkan itu sementara,” lanjutnya.

“Pilihan-pilihan dan karirku tidak pernah didasari oleh hal-hal materil, meskipun aku merasa bersyukur atas kesempatan dan kenyamanan yang menyebabkan kesuksesan menghampiriku. Aku tahu aku diberkati dengan mengunjungi tempat-tempat di dunia dan menampilkan kemampuanku. Tapi aku hanya punya sedikit hal di kehidupan nyata di luar dunia keartisan. Aku tidak akan meninggalkan musik. Aku akan terus berbicara kepada penggemarku melalui musik, tapi pada 2016 ini aku telah memilih untuk melakukan tur dan pertunjukan terakhirku. Mari kita jadikan pertunjukan itu menakjubkan! Aku mungkin akan kembali…tapi tidak dalam waktu dekat ini,” tulis Avicii menutup suratnya.

Selain melalui website resminya, DJ asal Swedia yang bernama asli Tim Bergling ini juga mengumumkan rencananya untuk vakum dari dunia musik melalui akun Twitternya.

“Panggung musik tahun ini akan menjadi yang terakhir bagi saya. Setelah itu, saya belum berencana untuk kembali tampil,” tulis Avicii.

Sebelum berhenti dari dunia yang membesarkan namanya, Avicii akan menyelesaikan sejumlah rangkaian pertunjukan. Beberapa rangkaian konser terakhir Avicii akan digelar di Inggris, beberapa di antaranya di festival musik Creamfields dan Electric Daisy Festival. Avicii akan mengakhiri penampilannya dalam ranah musik dengan panggung terakhirnya akan digelar di festival musik Boucher Playing Fields yang diadakan di Belfast pada 26 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *