Alasan Masalah Keamanan, Chris Brown Tunda Konser di Jakarta

 

Compusiciannews.com -Panggung- Chris Brown memutuskan untuk menjadwal ulang tanggal konsernya di Jakarta dikarenakan masalah keamanan, begitu pernyataan penyanyi Hip Hop RnB di akun Twitter pribadinya. Acara yang juga merupakan bagian dari tour Asia-nya ini dijadwalkan diadakan pada tanggal 25 Juli medatang. Pernyataan dari E-Motion Entertainment and Trilogy Live berkata pengembalian tiket atau Refund akan dilakukan pada 3 Agustus mendatang karena belum diputuskan kapan perubahan jadwal ditetapkan.

“Alasan faktor keamanan yang menyebabkan penundaan ini kami terima langsung dari Chris Brown dan sebagai promotor, kami minta maaf sedalam-dalamnya atas inisiden yang diluar kendali kami ini.” Kata pihak promotor.

Menurut Philipines News Agency, Brown dihentikan pada hari Rabu pagi (22 Juli) di bandara Ninoy Aquino International Airport di Manila. Departemen Peradilan Filipina mengirimkan bulletin untuk menghentikan Brown meninggalkan negara kepulauan dengan 7100 pulau itu dan bulletin itu juga dikirim supaya Brown bertanggung jawab atas penampilan gagalnya kepada pihak promotor  yang harusnya dia tampil saat malam pergantian tahun.

Bulan Agustus nanti, Brown akan memulai tour konsernya pada di Amerika Utara (Amerika Serikat dan Kanada) pada tanggal 12 Agustus mendatang dan dimulai dengan kota Kansas City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *