Album Baru Arianan Grande, ‘My Everything’ Raih Posisi Puncak Billboard

 

CompusicianNews.com –Kabar Selebriti- Album baru Ariana Grande, ‘My Everything’ berhasil menduduki posisi puncak dari 200 tangga lagu Billboard dalam waktu kurang dari setahun dan dia adalah wanita pertama dengan 2 album yang meraih posisi puncak Billboard sejak tahun 2010.

 ‘My Everything’ yang dirilis pada tanggal 25 Agustus ini merupakan kelanjutan dari album pertama Grande, ‘Yours Truly’ dan album kedua keluar pada bulan September 2013 dan juga masuk dalam posisi puncak Billboard. Grande adalah wanita pertama setelah Susan Boyle yang 2 albumnya berada di posisi puncak dimana Boyle sebelumnya juga berhasil meraih posisi puncak billboard dengan album ‘I Dream a Dream’ di tahun 2009 dan the Gift di tahun 2010.

Dalam album terbaru Grande ini terdapat 3 single yang telah masuk dalam posisi 10 besar tangga lagu Billboard, seperti ‘Problem’ (Feat Iggy Azalea) berada di posisi no. 2, ‘Break Free’ (Feat Zedd) berada di posisi 4 dan kolaborasinya dengan Jessie J dan Nicki Minaj, ‘Bang Bang’ berada di posisi 6.

3 lagu dalam album baru Grande ini masuk daftat top 10 secara bersamaan pada tanggal 30 Agustus dan membuat Grande menjadi penyanyi solo kedua yang singlenya dalam satu album merajai tanggal lagu Billboard secara bersamaan setelah Adele.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *