Alila Hotel Solo Gelar Acara Wedangan Bareng Selama Bulan Ramadan

 

Compusiciannews.com -Sosial Budaya- Selasa  (07/06), tim Compusician dan beberapa teman-teman media di kota Solo mendapat undangan Wedangan Bareng dari Alila Hotel Solo. Bertepatan dengan Puasa Ramadan, Alila Hotel Solo berkomitmen untuk menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan media di Kota Solo dengan mengadakan acara Buka Bersama ini.

Acara Buka Bersama ini diadakan mulai jam Buka Puasa waktu Solo dan sekitarnya, yaitu sekitar jam 17:35 WIB sampai jam 20.00 WIB di area Ground Floor. Dalam acara Buka Bersama ini juga diiringi oleh alunan melodi lagu-lagu yang berbau Ramadan dari Koko and Friends, dari lagu Tombo Ati, Dengan Menyebut Nama Allah, Kembali PadaMu dan beberapa lagu religi lainnya.

Dalam kesempatan itu juga, Tesa Pujiastuti selaku Event Marketing Executive Alila Hotel Solo menjelaskan bahwa acara Wedangan Bareng ini juga merupakan bentuk komitmen Alila Hotel Solo untuk lebih dekat dengan masyarakat Solo, khususnya yang berada di sekitar Alila Hotel. Alila yang terdiri dari beberapa resturan, seperti We, Incontro, Menur Bistro, Moon Leaf, Repha’s dan Liberica ini menyajikan hidangan-hidangan yang cukup terjangkau, mulai dari harga Rp. 10.000,00, masyarakat Solo sudah dapat menikmati hidangan berbuka ala Alila Hotel Solo dan acara Wedangan Bareng ini tidak diperlukan reservasi sehingga masyarakat bisa langsung datang ke Alila Hotel saat jam berbuka puasa.

Rencananya acara Wedangan Bareng Alila ini akan terus diadakan selama bulan Ramadan menjelang jam Buka Puasa yang ditandai dengan kumandang Adzan Mahgrib sampai jam 20.00 WIB. Untuk event-event musik kedepan, Tesa menjelaskan kepada tim Compusician bahwa agenda event-event musik akan diadakan setelah Hari Raya Idul Fitri dan pastinya seperti nama Hotel yang berarti kejutan dan bahasa sansekerta, Alila Hotel Solo sudah mempersiapkan beberapa kejutan-kejutan mengenai event-event musik kedepannya. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *