Amplifier OPC dari Orange

CompusicianNews.com – Review – Orange Amplification salah satu perusahaan pengembang amplifier telah mengumumkan kehadiran OPC triplet. Orange membagi komputer musiknya kedalam Studio, Professional dan Edisi paling ultimate dan masing-masing kehadiran memiliki perangkat yang player-friendly dan professional tapi sedikitnya dikemas dengan konfigurasi hardware yang berbeda.

Mulai dengan Studio Edition, model ini memiliki fitur prosesor intel Core i5-4440 quad-core dengan suara 3.1 GHz, ukuran memori RAMnya 4 GB dari 100 MHz DDR3 dan 500 GB HDD yang berputar pada 7200 RPM. Perangkat ini juga memiliki 5.1 stereo line out port, coaxial dan optical S/PDF output, dua output TRS yang berukuran 0,25-in dan dua jack instrumen yang juga berukuran 0,25-in.

Orange telah menambah 2 PCI express port dan pengguna dapat menghubungkan box yang ke monitor layar besar atau TV via VGA, HDMI atau port DVI. Untuk meyakinkan pemain memperoleh nada terbaik dan penamilan dengan latensi yang rendah dari speaker kembar, 5-in JBL studio monitor, perusahaan menggunakan OPC aslinya ke driver sistem operasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *