Anggap Tak Penting, Giring Buang Aplikasi Facebook Dari Gadgetnya

 

CompusicianNews.com –Kabar Selebriti- Kemajuan teknologi tidak selalu menghasilkan dampak positif dan salah satunya adanya sosial media yang membuat kita lebih suka bercengkerama di depan gadget daripada ngobrol bersama dengan teman atau keluarga saat berada di ruangan yang sama.

Istilah menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh mewakili kondisi perkembangan zaman teknologi saat ini dank arena alasan itulah Giring, pentolan band Nidji membuang semua aplikasi yang dianggap tidak penting

“Dulu pulang ke rumah saya asyik main gadget saat ketemu anak. Nggak sadar anak saya Aisyah sudah besar. Makanya saya buang aplikasi yang nggak penting kayak facebook,” ucap Giring di Mall FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (26/06).

Menjelang bulan Ramadan ini, Nidji berencana akan membuat single terbarunya yang berjudul Senyum Semangat yang ia dedikasikan kepada seluruh keluarga Indonesia dan terkhusus untuk buah hati tercintanya

“Ini curhatan kita sebenarnya yang ingin dekat lagi sama keluarga. Efeknya aku bisa dekat sama keluarga dan tercipta lah lagu ini,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *