Aplikasi Musical.ly Berhasil Galang Dana US$ 100 Juta

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Musical.ly berhasil menggalang dana sebesar US$ 100 juta dalam pendanaan, menurut media TechCrunch. aplikasi platform sosial media untuk membuat, membagikan dan menemukan video-video musik pendek ini akan bernilai US$ 500 juta setelah investasi dilakukan.

Sebuah laporan berkata GGV Capital dan Qiming Venture Partners akan bersama-sama memimpin dan mengelola pendanan ini dan Greylock Partner serta DCM juga akan berpartisipasi meskipun detail belum diselesaikan.

Musical.ly sangat populer dikalangan remaja dan merupakan aplikasi teratas di iOS App Store untuk aplikasi gratis di 19 negara, termasuk Amerika Serikat. Begitu menurut press release. Aplikasi ini tersedia untuk platform iPhone dan Android.

Josh Elman, mitra dari Greylock berkata bahwa Musical.ly memungkinkan pengguna mengubah kamera video mereka dan dengan leluasa mereka mengekspresikan diri mereka dalam cara yang baru.”

TechCruch melaporkan bahwa akan ada sedikit pending untuk update ini yang bertujuan untuk membuat aplikasi ini lebih menarik untuk demografik usia yang lebih tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *