Aplikasi Smartphone Snapchat Luncurkan Discover

 

Compusiciannews.com -Gadget- Snapchat, layanan pesan singkat hasil dari penggalangan dana sebesar  US$ 485 juta ini mengumumkan peluncuran media platform barunya, Discover. Fitur ini dibuat dalam aplikasi Snapchat yang menawarkan konten segar setiap harinya darigrup media player besar seperti Vice, The Daily Mail, Comedy Central, Warner Music Group, Cosmopolitan, People, Yahoo! Dan National Geographic.

Discover seakan menjadi kristalisasi dari perusahaan-perusahaan secara luas yang dilaporkan berencana untuk menguangkan seperti pada media konten pada umumnya diberikan bagi basis penggunanya, fitur pada Discover akan memiliki fitur advertising yang menawan.

Fitur Discover diakses melalui ikon lingkaran di sudut atas layar Stories Snapchat. Pengguna dibawa ke logo layout yang merupakan logo media partner dari beragam media (yang membedakan dari pengguna ke pengguna) dengan mengklik logo, misal Yahoo!, pengguna disapa dengan teaser brand yang berkata “Hey There, here’s what’s happening.”

Warner Music berisi mulai dari teaser video musik dari beberapa musisi seperti David Guetta, Drake dan Blake Shelton serta beberapa pendatang baru lainnya.

Discover juga meluncurkan wawasan lebih lagi pada rencana perusahaan untuk menguangkan dan meragamkan. Dengan bermitra secara langsung dengan media korporasi, Snachat menawarkan brand yang menjanjikan akses yang menggiurkan bagi jutaan remaja.

Format penawaran merefleksi persepsi beberapa brand dan preferensi estetik anak-anak masa kini. Snapchat seakan memperkuat persepsi ini dalam blognya pengumumannya yang bertuliskan : “Setiap edisi disegarkan setelah 24 jam karena apa yang baru sekarang adalah sejarah masa depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *