Apple Music Tidak Berjalan di Speaker Sonos

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Bagi anda pengguna speaker Sonos, jangan harap anda mendengarkan musik lewat layananan streaming baru dari Apple, Apple Music yang telah dikuncurkan pada hari Senin (08/06) lalu. Dikarenakan speaker subskrpsi Apple Music tidak berjalan dengan speaker Sonos yang terhubung dengan internet, berdasarkan jubir dari Sonos dalam pernyataannya pada hari Senin siang sebelum peluncuran Apple Music.  Dan berikut ini pernyataannya:

“Sonos tidak akan menyediakan layanan Apple Music namun sepenuhnya kami berharap untuk dapat mendukung saat layanan ini siap fokus pada Home-Listening Experience. Dan sekarang ini mereka hanya fokus pada Mobile Eperience saja.”

Sonos telah mendukung layanan Beats Music yang dibeli Apple sebagai bagian dari akuisisi Beats Electronic setahun yang lalu. Namun, Beats diperkirakan akan ditutup karena perilisan Apple Music, dimana Apple secara otomatis memindahkan playlist pada Beats Music ke Apple Music dan data pengguna lainnya.

Pimpinan Apple tidak menyebutkan Sonos atau platform audio lainya selama pengumuman Apple Music, namun layanan baru akan mendukung  speaker yang tersertifikasi AirPlay sebagaimana kemunculan musik di Apple TV

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *