Apple Music untuk Android Segera Rilis

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Bagi anda pengguna smartphone atau gadget Android, penantian anda akan Apple Music akan segera berakhir. Berbulan-bulan setelah layanan musik streaming untuk perangkat Apple dan PC itu diluncurkan, beberapa screenshot muncul di situs teknologi Jerman Mobile Geeks yang memberikan spekulasi bahwa peluncuran layanan Apple Music untuk Android segera direlaisasikan.

Versi Android merupakan kembaran dari perilisan Apple dengan Beats 1 dan  secara kosmetis, tampilan aplikasinya terlihat sama namun ada sedikit perbedaan pada navigasinya. Di Android, anda harus mengubah pengaturan anda menu yang ada di bagian pojok atas kiri. Apple sebelumnya mengumumkan bahwa Apple Music untuk Android akan diluncurkan pada musim gugur ini namun perusahaan belum menetapkan tanggal spesifiknya. Tampilannya bisa dilihat disini.

Dalam berita Apple News lainnya, perusahaan telah merilis iklan yang fokus ke selebriti untuk meramaikan produk iPhone 6S yang modelnya masih terlihat sama seperti tahun sebelumnya. Iklan ini dibintangi oleh pemain film Jamie Foxx  dan  berikut ini video iklannya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *